Liga Indonesia

Liga 1: Dewa United FC Berpotensi Kehilangan 2 Pemain Andalan saat Lawan Persikabo 1973

Minggu, 31 Juli 2022 12:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Dewa United
Pelatih Dewa United, Nilmaizar. Foto: Dewa United Copyright: © Dewa United
Pelatih Dewa United, Nilmaizar. Foto: Dewa United

INDOSPORT.COM - Tim promosi yaitu Dewa United FC berpotensi tidak bisa mainkan dua pemain andalan pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2022 saat menjamu Persikabo 1973.

Seperti diketahui, Dewa United FC dijadwalkan bakal menjamu Persikabo 1973 dalam pekan kedua Liga 1 2022 di Indomilk Arena pada Minggu (31/07/22).

Akan tetapi, jelang laga tersebut Dewa United FC malah ditimpa kabar buruk soal absennya dua pemain andalannya yakni Majed Osman dan Feby Eka Putra

Majed Osman dilaporkan izin sementara waktu karena ada urusan keluarga di kampung halamannya, Lebanon. Dia dalam perjalanan kembali ke Indonesia, jadi kemungkinan kondisi fisiknya tidak ideal.

Sedangkan Feby Eka Putra tengah dalam tahap pemulihan setelah mengalami cedera di laga perdana Liga 1 2022 saat melawan Persis Solo.

Ketika itu, winger 23 tahun tersebut terpaksa harus ditarik keluar lebih cepat oleh Nilmaizar pada menit ke-26.

"Bisa main, bisa enggak (Majed Osman). Tergantung kondisinya nanti. Dia masih ada masalah dalam perjalanan," kata pelatih Dewa United, Nilmaizar.

"Pemain lain tidak ada masalah, tapi Feby ada sedikit kendala cedera sedikit. Besok pagi kami lihat kondisinya," imbuhnya. 

Untuk lawan Persikabo, Nilmaizar menyebut timnya dalam kondisi terbaik. Mereka baru saja mengawali debut di Liga 1 2022-2023 dengan menang 3-1 atas tuan rumah, Persis Solo, pekan lalu.