Bola Internasional

Syarat Wajib Nonton Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2022

Minggu, 31 Juli 2022 06:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PSSI
TC Timnas Indonesia U-16 di Lapangan UNY Yogyakarta jelang Piala AFF U-16 2022. Copyright: © PSSI
TC Timnas Indonesia U-16 di Lapangan UNY Yogyakarta jelang Piala AFF U-16 2022.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 akan berlaga di Piala AFF U-16 2022 di Yogyakarta pada 31 Juli-12 Agustus mendatang. PSSI sudah mengumumkan harga tiket dan syarat untuk masuk ke stadion.

Berdasarkan keterangan PSSI dan penyedia tiket, ada beberapa informasi penting bagi penonton yang hendak menyaksikan laga Piala AFF U-16 2022, di mana yang boleh masuk stadion harus wajib sudah vaksin dua dosis atau lebih dan memiliki aplikasi peduli lindungi.

Penonton juga harus menjaga protokol kesehatan yang berlaku dan disarankan tidak membawa anak-anak dibawah umur 12 Tahun.

Pengunjung diharapkan membawa kartu identitas sesuai dengan tiket yang di beli. Apabila tidak mempunyai ktp diharapkan membawa kartu keluarga serta wajib masuk sesuai Gate yang telah dibeli.

Sementara itu, Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe mengatakan harga tiket disesuaikan dengan lokasi penyelenggaraan Piala AFF U-16 2022. 

“Mungkin ada perbedaan, kan daerah juga beda-beda. Ini U-16 supaya suportnya bagus, kami berharap didukung suporter di DIY agar nanti full suporting," kata Budiman ke awak media. 

"Penyesuaian karena dilihat juga ini tim remaja, banyak yang ingin nonton, misal teman-teman mereka yang mendukung bersama keluarga juga,” sambungnya.