Bola Internasional

Julid Setelah Gabung Barcelona, Petinggi Bayern Munchen Angkat Bicara Soal Nyanyian Lewandowski

Senin, 1 Agustus 2022 18:58 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Bayern Munchen
Saga transfer Robert Lewandowski antara Bayern Munchen dan Barcelona, tampaknya belum usai. Meski sang pemain telah mendarat di Camp Nou, petinggi Die Bavarian angkat bicara. Copyright: © Bayern Munchen
Saga transfer Robert Lewandowski antara Bayern Munchen dan Barcelona, tampaknya belum usai. Meski sang pemain telah mendarat di Camp Nou, petinggi Die Bavarian angkat bicara.

INDOPSORT.COM – Saga transfer Robert Lewandowski antara Bayern Munchen dan klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, tampaknya belum usai.

Meski sang pemain telah mendarat di Camp Nou, petinggi Die Bavarian angkat bicara.

Hal tersebut terkait dengan kepindahan penyerang andalan Bayern Munchen, sekaligus top skor Liga Jerman musim 2021/22, Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski berlabuh ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini dengan mahar 45 juta euro, dengan kontrak selama 4 tahun, plus opsi perpanjangan.

Pemain asal Polandia tersebut memilih pindah dari Die Rotten, karena raksasa Liga spanyol itu ditengarai melakukan pengkhianatan.

Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun tersebut menudurh para pemimpin Bayern Munchen berbohong kepadanya.

Apalagi tentang niat awal dari Bayern Munchen untuk usaha mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund, meski akhirnya Haaland berlabuh ke Manchester City.

"Keputusan untuk pergi bukan karena itu. Beberapa orang tidak mengatakan yang sebenarnya dan bagi saya itu selalu penting untuk menjadi jelas. Itulah masalahnya.”

“Pada akhirnya ada sesuatu yang tidak berjalan baik dengan saya dan saya melihat itu terjadi. saatnya meninggalkan Bayern ke Barcelona,” ungkap Lewandowski dikutip dari Marca.

“Klub mencoba mencari argumen untuk menjual saya ke klub lain. Mungkin para penggemar dan saya harus menerimanya meskipun banyak omong kosong palsu dikatakan tentang saya," tambahnya.

Atas pernyataan dari rekrutan anyar Barcelona, Robert Lewandowski, salah petinggi Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic buka suara untuk menanggapi hal tersebut.