Liga Indonesia

Top Skor Liga 1 2022/23: Lulinha Masih di Puncak, Ditempel Ketat Striker Lokal

Senin, 1 Agustus 2022 11:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© MO Madura United
Berikut adalah daftar pencetak gol terbanyak, atau top skor sementara Liga 1 2022/23, Lulinha masih memimpin perolehan, diikuti oleh Ahmad Nur Hardianto, dari Borneo FC. Foto: MO Madura United Copyright: © MO Madura United
Berikut adalah daftar pencetak gol terbanyak, atau top skor sementara Liga 1 2022/23, Lulinha masih memimpin perolehan, diikuti oleh Ahmad Nur Hardianto, dari Borneo FC. Foto: MO Madura United

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara Liga 1 Indonesia 2022-2023. Mesin gol Madura United, Lulinha, masih memimpin, ditempel ketat striker lokal.

Diketahui, Liga 1 2022-2023 telah memasuki pekan kedua. Kejutan muncul ketika Madura United mampu menang di kandang Persib dengan skor meyakinkan 3-1.

Sorotan tertuju kepada Luiz Mores dos Reis alias Lulinha. DIa mampu menyumbangkan satu gol untuk membawa Madura United memetik kemenangan atas Persib.

Laskar Sape Kerrab berhak memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan enam poin. Pasukan Fabio Lefundes belum pernah kalah dalam dua pertandingan yang dijalani, termasuk menggilas Barito Putera 8-0 pekan lalu.

Dan Lulinha menjadi aktor penting dalam pertandingan yang tersaji di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, dengan mencetak tiga gol.

Selain itu, gol lain dari Madura United dicetak Ricki Ariansyah, Malik Risalsi, oleh Beto Goncalves, dan striker asing Pedro Henrique.

Hal tersebut, membuat pemain kelahiran Brasil, 10 April 1990, itu total telah mengoleksi empat gol dari dua pertandingan yang dijalani bersama timnya di Liga 1.

Di sisi lain, Lulinha ditempel ketat oleh striker lokal dari Borneo FC, Ahmad Nur Hardianto. Pemain berusia 27 tahun tersebut telah mengemas tiga gol dari pertandingan yang dijalani bersama Pesut Etam.

Borneo FC sendiri talah membukukan satu kemenangan, dan menderita satu kekalahan. Namun, dalam dua pertandingan tersebut Hardianto selalu mencetak gol.