Liga Inggris

Diincar Chelsea dan Hampir ke Manchester City, 5 Alasan Marc Cucurella Jadi Rebutan

Selasa, 2 Agustus 2022 13:35 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@cucurella3
Pemain Brighton & Hove Albion, Marc Cucurella. Foto: Instagram@cucurella3 Copyright: © Instagram@cucurella3
Pemain Brighton & Hove Albion, Marc Cucurella. Foto: Instagram@cucurella3

INDOSPORT.COM - Kegagalan mengaget beberapa nama seperti Raphinha dan Jules Kounde membuat raksasa Liga Inggris (Premier League) Chelsea, memalingkan pandangan ke bek Brighton, Marc Cucurella. 

Setelah dua kali ditikung Barcelona, tampaknya Chelsea akan coba membajak pemain yang saat ini menjadi incaran Manchester City guna menambah daya lini belakang. 

Marc Cucurella yang saat ini membela Brighton-Hove Albion itu tengah diupayakan oleh pihak manajemen Chelsea untuk dapat didatangkan pada transfer musim panas ini.

Jurnalis sepak bola terpercaya, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa upaya transfer ini melibatkan pemain muda Chelsea, Levi Colwill, yang akan ditawarkan ke Brighton. 

Chelsea tengah berupaya untuk membajak kesepakatan dengan Marc Cucurella! Pembicaraan berlangsung hari ini dengan Brighton. Levi Colwill bisa menjadi bagian dari negosisasi,” kata Fabrizio Romano.

Sementara itu, Manchester City kemungkinan telah menyerah karena tak sanggup membayar tebusan. Brighton menolak tawaran dari The Citizens sebesar 40 juta euro (sekitar Rp610 miliar). 

“Negosiasi persyaratan pribadi dalam beberapa jam ke depan. Man City tidak akan meningkatkan tawaran terakhir, 40 juta euro, ditolak oleh Brighton,” kata Fabrizio Romano dalam cuitan yang sama. 

Jadi rebutan Chelsea dan Manchester City, lantas apa kira-kira yang membuat sosok Marc Cucurella masuk kategori spesial?