Liga Indonesia

H-2 Penutupan Transfer Liga 1, Barito Putera Rekrut Kapten Timnas Filipina, Mike Ott?

Selasa, 2 Agustus 2022 13:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© www.a-league.com.au
Pemain yang jadi biang keladi kekalahan Persija Copyright: © www.a-league.com.au
Pemain yang jadi biang keladi kekalahan Persija

INDOSPORT.COM - Penutupan bursa transfer Liga 1 Indonesia 2022-2023 jatuh pada Kamis (4/8/22). Namun, Barito Putera dikabarkan segera merekrut kapten timnas Filipina, Mike Ott.

Memasuki H-2 deadline bursa transfer Liga 1 2022-2023, perombakan pemain masih terlihat. Kali ini, Barito Putera berencana menukar pemain asing yang sudah dikontraknya.

Ryota Noma, pemain asing asal Jepang yang dikontrak Barito Putera, mengalami cedera saat mengikuti Piala Presiden 2022.

Hingga memasuki pekan kedua Liga 1 2022-2023, Ryota Noma belum juga turun gunung. Tiga pemain asing lainnya, Rafael Silva, Rafinha, dan Renan Alves bahkan sudah mencetak gol.

Penggemar pun mendesak manajemen agar mengevaluasi dan memanfaatkan waktu yang tersisa, untuk mendatangkan pemain baru, yang bisa dimainkan di Liga 1 2022-2023.

Meski belum mau mengonfirmasi, tetapi manajemen Laskar Antasari nampaknya menjawab desakan masyarakat dengan mencoret Ryota Noma, dan menggantinya.

Bahkan, sosok pengganti Ryota Noma tak kalah mentereng. Barito dikabarkan segera memperkenalkan kapten Timnas Filipina.

Santer beredar kabar jika slot pemain asing Asia Barito Putera untuk Liga 1 2022-2023, akan dihuni oleh Mike Ott, kapten Timnas Filipina.

"Pemain Timnas Filipina, Mike Ott akan bergabung dengan Barito Putera untuk menggantikan Ryota Noma yang out karena cedera," tulis akun Instagram @gosball.

"Seperti yang diketahui, Ryota Noma saat ini belum sekali pun main di Liga 1," tambah akun IG yang kerap membagikan rumor transfer pemain Liga 1 tersebut.