Liga Champions

Jadwal Kualifikasi Liga Champions: Duel Tim Besar, AS Monaco vs PSV Eindhoven

Selasa, 2 Agustus 2022 07:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut merupakan jadwal lengkap kualifikasi Liga Champions yang akan digelar mulai Rabu (3/8/22) dini hari WIB.

Seperti diketahui, kompetisi sepak bola kelas wahid Eropa, Liga Champions sudah mulai digelar dan memainkan sesi kualifikasi.

Laga kualifikasi Liga Champions sudah digelar sejak (21/7/22) silam tepatnya dimulai sejak babak penyisihan, kualifikasi pertama, kedua, dan ketiga.

Selepas melewati babak kualifikasi ketiga, tim-tim Eropa yang masuk ke Liga Champions kemudian masih menjalani babak play-off sebelum masuk ke babak penyisihan grup yang akan digelar mulai September 2022 nanti.

Namun demikian, kualifikasi terdekat adalah babak ketiga yang akan digelar mulai Rabu (3/8/22) dini hari nanti.

Sejak babak kualifikasi ketiga Liga Champions, ada beberapa tim langganan yang harus memulai dari babak awal dan harus saling mengalahkan.

Laga babak kualifikasi ketiga akan mempertemukan tim asal Moldova, Sheriff Tiraspol vs klub asal Republik Ceko, Viktoria Plzen kemudian Ludogorets (Hungaria) vs Dinamo Zagreb (Kroasia).

Sementara, duel besar akan terjadi, manakala klub Liga Prancis, AS Monaco harus melawan tim besar Liga Belanda, PSV Eindhoven.

Selain itu, ada duel lain yang juga patut dinantikan, yaitu Glasgow Rangers yang harus menghadapi klub Liga Belgia, Union Saint Gilloise dan Benfica vs Midtjylland.

Duel AS Monaco vs PSV Eindhoven patut jadi perhatian, mengingat kedua klub ini jelas punya tradisi bagus di Liga Champions.