Liga Indonesia

Liga 1: Cetak Gol Perdana, Hanno Behrens Ketagihan Raih Kemenangan bersama Persija

Selasa, 2 Agustus 2022 20:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Persija Jakarta, Hanno Behrens berebut bola dengan pemain Persis Solo, Taufik Febriyanto pada laga Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (31/07/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Persija Jakarta, Hanno Behrens berebut bola dengan pemain Persis Solo, Taufik Febriyanto pada laga Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (31/07/22).

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persija Jakarta, Hanno Behrens langsung ketagihan membawa Persija Jakarta meraih kemenangan di Liga 1, Selasa (02/08/22).

Hanno Behrens memang berhasil memberikan kemenangan perdana untuk Persija Jakarta di ajang Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Di mana saat Persija Jakarta menaklukkan Persis Solo 2-1 di pekan kedua Liga 1 pada Minggu 31 Juli di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Dalam pertandingan tersebut, pemain berusia 32 tahun itu mencetak gol pertama ke gawang Persis Solo bagi tim Macan Kemayoran. 

Mendapat umpan terobosan cantik dari Syahrian Abimanyu, dengan elegan Hanno Beherens mampu mencetak gol ke gawang M Riyandi.

Kini usai meraih kemenangan perdana, Hanno Behrens pun sudah membidik kemenangan saat Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar di Stadion B.J Habibie, Parepare, Jumat (05/08/22).

Meski begitu, Hanno mengaku laga nanti tidak akan mudah dia lewati bersama rekan-rekan.

Kita lihat nanti, semoga bisa memenangi pertandingan selanjutnya. Tentu, akan jadi laga sulit karena tandang," kata Hanno kepada awak media.

Meski sulit, pemain asal Jerman ini tetap akan berusaha meraih poin dalam lawatannya ke Makassar.

"Kami akan mencoba untuk mendapatkan poin di sana," sambung pemain berusia 32 tahun tersebut.