Liga Italia

Liga Italia: Makin Ngeri! AS Roma Selangkah Lagi Resmikan Andrea Belotti

Selasa, 2 Agustus 2022 19:55 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Prio Hari Kristanto
© Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Andrea Belotti akan menjadi pemain baru AS Roma karena klub dan rombongannya dilaporkan telah mencapai kesepakatan awal Selasa ini (02/08/22). Copyright: © Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Andrea Belotti akan menjadi pemain baru AS Roma karena klub dan rombongannya dilaporkan telah mencapai kesepakatan awal Selasa ini (02/08/22).

INDOSPORT.COMAndrea Belotti akan menjadi pemain baru AS Roma karena klub dan rombongannya dilaporkan telah mencapai kesepakatan awal Selasa ini (02/08/22).

Menurut Tuttomercatoweb, striker Italia itu telah setuju dengan I Giallorossi untuk menandatangani kontrak tiga tahun senilai sekitar 3 juta euro atau setara dengan Rp45 miliar termasuk bonus.

Mantan kapten Torino itu siap untuk menandatangani kontrak dengan AS Roma dengan status free agent.

AS Roma sendiri dilaporkan akan bertemu dengan rombongan Belotti esok hari untuk membahas detail akhir dari kesepakatan mereka.

Selanjutnya, klub Jose Mourinho tersebut diperkirakan akan fokus untuk melepas Eldor Shomurodov dan Carles Pérez untuk memfasilitasi kedatangan Belotti.

Dengan begitu, klub-klub Premier League pun telah mendapat pukulan telak dalam pengejaran mereka terhadap Belotti.

Pesepak bola berusia 28 tahun itu tidak kekurangan pelamar saat ia memutuskan untuk mengakhiri kontraknya di Torino setelah tujuh tahun mengabdi.

The Sun secara eksklusif telah melaporkan pada bulan lalu bagaimana pemain asal Italia itu dilirik oleh West Ham, Newcastle, dan Everton.

Sebelumnya, Arsenal juga dikreditkan dengan minat pada pemenang Euro 2020 itu sebagai kandidat pengganti Alexandre Lacazette tahun lalu.

Akan tetapi menurut Calciomercato, penyerang tengah itu sepertinya akan tetap berada di Serie A.