Liga Indonesia

Persebaya Masih Banyak Kekurangan di Pekan Awal Liga 1, Bonek:Mania: Percaya Proses!

Selasa, 2 Agustus 2022 18:15 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Persita
Laga Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1. Foto: Persita Copyright: © Persita
Laga Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1. Foto: Persita

INDOSPORT.COM – Menang atas Persita Tangerang, Persebaya Surabaya dinilai masih banyak memiliki kekurangan. Meksi begitu, salah satu perwakilan Bonek Mania tetap melihat adanya progres. 

Persebaya Surabaya baru saja meraih kemenangan pada saat melawan Persita Tangerang pada pekan kedua ajang Liga 1 2022/23, Senin (01/08/22) malam WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Bajul Ijo sukses mengantongi skor kemenangan 2-0.

Kemenangan yang diraih Bajul Ijo atas Pendekar Cisadane itu berkat sumbangsih gol dari sepakan Sho Yamamoto di babak pertama, yang kemudian disusul oleh satu gol dari Rizky Ridho.

Meski sukses kalahkan Pendekar Cisadane, tetapi supporter Persebaya Surabaya alias Bonek masih menemukan banyak kekurangan dari tim kebanggaannya itu.

Salah satu yang ikut menyoroti performa dari skuad Bajul Ijo selama Liga 1 musim ini berjalan yakni Rivaldi Bastian, yang merupakan anggota Bonek Jabodetabek.

Sebagai fans setia Persebaya Surabaya yang mengikuti jalannya pertandingan Bajul Ijo selama gelaran Liga 1 2022/23 berlangsung, dirinya menyimpan poin penilaian yang harus dibenahi Persebaya untuk menghadapi match berikutnya.

“Sejak Persebaya main pada match pertama melawan Persikabo, dalam dua match di Liga 1 ini memang masih belum sebaik dari yang ditampilkan pada musim lalu,” pungkas Rivaldi Bastian kepada INDOSPORT, Selasa (02/08/22).

“Tetapi secara perkembangan memang terlihat sudah ada progres, baik itu dari pemain lokal maupun pemain asing,” sambung Rivaldi.