Bola Internasional

Drama Bayern Munchen Selesai, Hasan Salihamidzic Maafkan Robert Lewandowski

Rabu, 3 Agustus 2022 16:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Kevin Jairaj-USA TODAY Sports
Setelah drama yang terjadi antara klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen dengan Barcelona terkait Robert Lewandowski, Hasan Salihamidzic akui sudah maafkan hal tersebut. Foto: Kevin Jairaj-USA TODAY Sports. Copyright: © Kevin Jairaj-USA TODAY Sports
Setelah drama yang terjadi antara klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen dengan Barcelona terkait Robert Lewandowski, Hasan Salihamidzic akui sudah maafkan hal tersebut. Foto: Kevin Jairaj-USA TODAY Sports.

INDOSPORT.COM – Setelah drama yang terjadi antara klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen dengan Barcelona terkait Robert Lewandowski, Hasan Salihamidzic akui sudah maafkan hal tersebut.

Kepindahan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen ke Barcelona sempat menjadi polemik diantara kedua tim tersebut.

Sedangkan, sekarang Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic mengaku sudah memaafkan top skor Liga Jerman 2021/22 itu.

Melansir dari Sky Sports, pria berusia 45 tahun itu mengaku bahwa Robert Lewandowski sudah berkunjung ke kantor untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Dia ada di kantor saya dan kami berbicara selama lima belas menit. Itu adalah percakapan yang sangat bagus dan kami mengklarifikasi semuanya," ungkap Salihamidzic.

“Saya pikir dia senang kami mengucapkan selamat tinggal - saya juga. Pada akhirnya, harus jelas bahwa dia melakukan pekerjaan yang bagus untuk FC Bayern.”

Selain itu, Direktur Olahraga, yang juga mantan pemain Die Bavarian juga berharap yang terbaik untuk karir Robert Lewandowski.

“Kami berharap yang terbaik untuknya dan dia menantikan yang baru untuk berkonsentrasi pada tugas itu," tambahnya.

Dengan konfirmasi dan penyelesaian yang dilakukan oleh kedua belah pihak., drama yang terjadi antara Bayern Munchen dengan Barcelona, terkait kepindahan Robert Lewandowski dianggap telah selesai dengan damai.

Meski, sebelumnya, Hasan Salihamidizic juga mengecam ungkapan pendapat dari striker berusia 33 tahun tersebut tentang Bayern Munchen.