Liga Champions

Rekap Kualifikasi Liga Champions: AS Monaco vs PSV Sama Kuat, Benfica Pesta Gol

Rabu, 3 Agustus 2022 05:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Berikut rekap hasil kualifikasi Liga Champions 2022-2023 yang berlangsung pada Rabu (03/08/22) dinihari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut rekap hasil kualifikasi Liga Champions 2022-2023 yang berlangsung pada Rabu (03/08/22) dinihari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan babak kualifikasi Liga Champions musim ini yang berlangsung pada Rabu (03/08/22) dinihari WIB.

Kompetisi bergengsi di Benua Biru, yakni Liga Champions musim 22/23 sudah mulai bergulir dengan memainkan babak kualifikasi leg pertama.

Laga kualifikasi Liga Champions sudah digelar sejak (21/07/22) lalu tepatnya dimulai sejak babak penyisihan, kualifikasi pertama, kedua, dan ketiga.

Selepas melewati babak kualifikasi ketiga, tim-tim Eropa yang masuk ke Liga Champions kemudian masih menjalani babak play-off sebelum masuk ke babak penyisihan grup yang akan digelar mulai September 2022 nanti.

Mulai pekan ini, Liga Champions sudah memasuki babak kualifikasi ketiga. Tercatat, ada 5 laga yang dilangsungkan pada Rabu (03/08/22) dinihari WIB.

Kelima laga tersebut di antaranya Sheriff vs Viktoria Plzen, Ludogorets vs Dinamo Zagreb, AS Monaco vs PSV Eindhoven, Union Saint-Gilloise vs Rangers serta Benfica vs Midtjylland.

Sejumlah hasil menarik pun terjadi. Salah satunya saat AS Monaco bermain imbang sama kuat 1-1 atas PSV Eindhoven.

Dalam laga yang digelar di Stade Louis II tersebut tuan rumah kecolongan lebih dulu via gol Joey Veerman di menit ke-38.

Gol Veerman bertahan hingga babak pertama rampung. Di babak kedua, AS Monaco terus berusaha keras untuk menyamakan skor. Namun hingga memasuki menit 15 menit akhir babak kedua tak ada gol balasan yang tercipta.

Laga yang tampaknya akan berpihak pada kubu tamu buyar seketika, setelah bek AS Monaco Axel Disasi catatkan namanya di papan skor menit ke-80 dan membuat kedua tim bermain imbang di leg pertama kualifikasi Liga Champions 22/23.