Bola Internasional

Jadwal Piala AFF U-16 Hari Ini: Ada Duel Brunei vs Timor Leste dan Laos vs Thailand

Kamis, 4 Agustus 2022 07:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Piala AFF U-16 2022 hari ini, Kamis (04/08/22), di mana ada dua pertarungan Grup B yakni antara Brunei Darussalam vs Timor Leste dan Laos vs Thailand. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Piala AFF U-16 2022 hari ini, Kamis (04/08/22), di mana ada dua pertarungan Grup B yakni antara Brunei Darussalam vs Timor Leste dan Laos vs Thailand.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Piala AFF U-16 2022 hari ini, Kamis (04/08/22), di mana akan ada dua pertarungan Grup B yakni antara Brunei Darussalam vs Timor Leste dan Laos vs Thailand.

Sehari sebelumnya, duel Grup A menyajikan hasil yang sangat menarik. Bagaimana tidak, tuam rumah Timnas Indonesia U-16 berhasil mencukur habis Singapura dengan skor 9-0.

Sementara rival sengit mereka, Vietnam, juga memetik kemenangan besar atas Filipina. Namun skornya tak sedramatis Garuda Asia, yakni hanya 5-0 saja.

Hasil tersebut memastikan Timnas Indonesia U-16 untuk sementara mengkudeta posisi puncak di klasemen Grup A Piala AFF U-16.

Melanjutkan pertarungan babak penyisihan grup, hari ini akan dilangsungkan dua pertandingan antar penghuni Grup B yang tak kalah menarik.

Dimulai dari duel antara Brunei Darussalam vs Timor Leste. Laga ini akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, dengan kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Ini merupakan pertarungan dua tim kuda hitam yang sama-sama bertekad menjaga asa untuk lolos ke fase berikutnya di ajang Piala AFF U-16 kali ini.

Timor Leste menghuni peringkat tiga dengan 1 poin usai hasil imbang 1-1 melawan Laos, sedangkan Brunei jadi juru kunci usai digilas Thailand dengan skor 5-0.

Berpindah ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, duel antara Laos vs Thailand akan dilangsungkan pada pukul 19.00 WIB.

Thailand tentunya difavoritkan untuk memenangkan laga ini saat melawan Laos nanti. Skor besar pun diprediksi akan terjadi dalam laga tersebut.