Akun IG Lenyap, Netizen Serang Alfeandra Dewangga di Twitter: Star Syndrom!

Jumat, 5 Agustus 2022 15:32 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Youtube Vivi Novika
Alfeandra Dewangga menjadi buah bibir baru-baru ini sebab diberitakan selingkuh dari Vivi Novika dan netizen bahkan mengomentari dirinya terkena Star Syndrom. Copyright: © Youtube Vivi Novika
Alfeandra Dewangga menjadi buah bibir baru-baru ini sebab diberitakan selingkuh dari Vivi Novika dan netizen bahkan mengomentari dirinya terkena Star Syndrom.

INDOSPORT.COM – Pemain klub Liga 1 PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga, menjadi buah bibir baru-baru ini sebab diberitakan selingkuh dari Vivi Novika. Netizen bahkan mengomentari dirinya terkena Star Syndrom.

Sebelumnya, Vivi Novika blak-blakan bahwa ia hampir meninggal karena down setelah tahu fakta bahwa Alfeandra Dewangga sedang mendekati wanita yang baru dikenalnya.

"Aku hampir meninggal jujur karena mental, tapi untungnya aku bisa survive, dan aku nggak mengurung diri, aku bener-bener ditemenin sama kedua keluarga kita."

Dalam di story Instagramnya, Vivi Novika memberi klarifikasi bahwa darah yang terlihat mengucur dari hidungnya ialah karena penyakit bawaan, bukan karena mendapat serangan fisik.

Namun, ada luka lebam di wajah Vivi. Mantan pro player game eSports dari tim RRQ itu pun mengaku sempat melukai diri sendiri karena menyalahkan dirinya.

"Ini privasi sebenarnya, tapi iya aku ada sakit bawaan, jadi itu mimisan karena sakitku ini," jelas Vivi via Instagram.

"Kalau yang lebam di bawah, aku emang gitu kalau kena mental, selalu salahin diriku sendiri, mau konteks apapun. Pas masih pro player aja aku selalu nge-blame diri sendiri."

Vivi Novika membeberkan bahwa banyak pihak yang mengabarkan padanya tentang perselingkuhan Alfeandra Dewangga, baik dari netizen maupun sesama pesepak bola.

Oleh karena tindakan tak terpujinya itu, netizen langsung menyerang Alfeandra Dewangga dengan menyebut bahwa pemain klub PSIS Semarang tersebut terkena Star Syndrom usai akun Instagramnya lenyap.