Bersimbah Darah, Vivi Novika Akui Kena Mental usai Diselingkuhi Alfeandra Dewangga

Jumat, 5 Agustus 2022 06:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Youtube Vivi Novika
Alfeandra Dewangga dan kekasihnya, Vivi Novika, mantan pro player RRQ Copyright: © Youtube Vivi Novika
Alfeandra Dewangga dan kekasihnya, Vivi Novika, mantan pro player RRQ

INDOSPORT.COM - Bagikan fotonya saat bersimbah darah, selebriti Vivi Novika akui 'kena mental' saat mengetahui bahwa ia diselingkuhi oleh Alfeandra Dewangga.

Sebagaimana diketahui, pesepak bola yang membela PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023, Alfeandra Dewangga telah bertunangan dengan seorang selebgram, Vivi Novika.

Hubungan keduanya berjalan romantis, bahkan sudah mengenal pihak keluarga masing-masing. Vivi Novika juga seringkali menonton langsung Dewangga bertanding.

Namun, entah mengapa Alfeandra Dewangga menghapus semua kenangan bersama Vivi Novika bulan lalu. Disinyalir ada orang ketiga yang membuat hubungan keduanya retak.

Setelah mencoba berdamai dengan luka perselingkuhan, Vivi Novika akhirnya bisa mengungkapkan perasaannya di Instagram.

Menurutnya, ia bungkam sejak bulan lalu karena sangat terpukul dan sempat dilarikan ke rumah sakit, akibat skandal perselingkuhan yang dilakukan Dewangga.

"I have done with my ex," tulis Vivi Novika dalam sebuah unggahan di Instastory.

Bahkan, Vivi Novika tak segan membagikan potretnya tengah bersimbah darah, ketika ia mimisan dan tergeletak tidak berdaya, lalu ia pun mendapat perawatan di rumah sakit.

© Instagram @viviinovika
Vivi Novika mengunggah potretnya bersimbah darah saat mengetahui Alfeandra Dewangga selingkuh. Copyright: Instagram @viviinovikaVivi Novika mengunggah potretnya bersimbah darah saat mengetahui Alfeandra Dewangga selingkuh.