Liga Indonesia

Liga 1: Disambangi Persija yang Bertabur Bintang, PSM Bisa Untung Besar

Jumat, 5 Agustus 2022 10:25 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Bernardo Tavares ((Adriyan Adirizky/INDOSPORT)) Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Bernardo Tavares ((Adriyan Adirizky/INDOSPORT))

INDOSPORT.COM - PSM Makassar bisa meraih keungungan besar saat menjamu Persija Jakarta yang materi skuatnya bertabur bintang di pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Diketahui, dua klub legendaris Tanah Air yang telah memiliki rivalitas sengit sejak era Perserikatan ini akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Jumat (5/8/22), mulai pukul 16.00 WIB.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, menyampaikan bahwa duel kontra Persija nanti dapat memberi efek yang sangat positif bagi timnya.

Mantan talent scout klub raksasa Portugal, FC Porto, ini pun memotivasi seluruh penggawa PSM untuk mengeluarkan performa terbaiknya di hadapan sederet bintang Persija Jakarta nanti.

“Melawan klub yang sangat tangguh tentu saja akan dijadikan momen untuk mengembangkan skuat agar semakin baik dan ingin bermain bagus,” ungkap Bernardo Tavares kepada awak media, Kamis (4/8/22).

Pelatih berpaspor Portugal ini tentunya ingin melihat Pasukan Ramang bisa meningkat pesat pasca-menjalani musim buruk ketika terpuruk di papan bawah Liga 1 2021-2022.

Terlebih, PSM Makassar akan beraksi di semifinal Piala AFC zona ASEAN melawan Kedah Darul Aman FC, Selasa (9/8/22) mendatang.

Sehingga, hasil akhir laga kontra Persija di pekan ketiga Liga 1 2022-2023 dijadikan tolok ukur kesiapan PSM menatap semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN.