Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen: Ada Sadio Mane, Die Roten 3 Poin?

Jumat, 5 Agustus 2022 12:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini prediksi Liga Jerman (Bundesliga) antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen yang akan berlangsung Sabtu (06/08/22) pukul 01.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini prediksi Liga Jerman (Bundesliga) antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen yang akan berlangsung Sabtu (06/08/22) pukul 01.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi Liga Jerman (Bundesliga) antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen yang akan berlangsung Sabtu (06/08/22) pukul 01.30 WIB.

Bertanding di Stadion Deutsche Bank Park, Bayern Munchen akan mengawali kiprah mereka pada musim 2022-2023 dengan menghadapi ujian berat melawan sang tuan rumah markas Eintracht Frankfurt.

Tim besutan Julian Nagelsman ini sejatinya masih difavoritkan untuk memenangi laga pembuka Bundesliga 2022-2023. Pasalnya, skuad Die Roren terbilang sedang bagus-bagusnya.

Jelang pekan perdana Liga Jerman melawan Eintracht Frankfurt, Bayern Munchen mengantongi modal apik usai menjuarai DFL Super Cup 2022 pekan lalu dengan mengalahkan RB Leipzig.

Namun demikian, Bayern Munchen wajib mewaspadai potensi tergelincir untuk kesekian kalinya di Stadion Deutsche Bank Park.

Bagaimana tidak, dalam tiga kali kunjungan, Bayern sudah dua kali ditundukkan Frankfurt. Salah satunya, saat Bayern Munchen dibungkam dengan skor 5-1.

Terlebih, Bayern Munchen akan menjalani Liga Jerman untuk pertama kalinya tanpa Robert Lewandowski yang memutuskan gabung ke Barcelona pada musim panas ini.

Untungnya, Bayern Munchen kedatangan Sadio Mane yang mereka rekrut dari Liverpool. Sejak debutnya di tur pramusim, striker asal Senegal ini sudah menunjukkan performa yang apik meski belum lama beradaptasi.

Di sisi lain, situasi di kubu Frankfurt juga menyambut laga pembuka Liga Jerman dengan semangat tinggi. Hal ini tak lepas dari keberhasilan mereka menjuarai Liga Europa musim lalu.

Selain itu, performa Frankfurt juga tak kalah bagus selama tur pramusim kemarin. Kemenangan 4-0 atas Magdeburg di laga uji coba terakhir mendongkrak kepercayaan diri tim menyambut musim baru.

Berkaca dari situasi ini, duel antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen diprediksi bakal berlangsung sangat seru dalam mengawali kompetisi Liga Jerman musim ini.