Bola Internasional

Bahaya! Jelang Liga Jerman Mulai, Manuel Neuer Lewatkan Latihan Bayern Munchen

Kamis, 4 Agustus 2022 15:34 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Penjaga gawang andalan Bayern Munchen, Manuel Neuer, harus melewatkan sesi latihan jelang bergulirnya ajang Liga Jerman (Bundesliga) karena sakit.Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach. Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Penjaga gawang andalan Bayern Munchen, Manuel Neuer, harus melewatkan sesi latihan jelang bergulirnya ajang Liga Jerman (Bundesliga) karena sakit.Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach.

INDOSPORT.COM – Penjaga gawang andalan Bayern Munchen, Manuel Neuer, harus melewatkan sesi latihan jelang bergulirnya ajang Liga Jerman (Bundesliga) karena sakit.

Manuel Neuer, yang juga merupakan kapten Bayern Munchen, itu harus absen dari sesi latihan yang dijalani oleh Die Bavarian.

Sebagaimana diketahui, Liga Jerman musim 2022/23 akan dimulai pada akhir pekan ini, dimulai dengan laga antara Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt.

Pertandingan laga pembuka Liga Jerman antara kedua tim tersebut akan tersaji di Stadion Deutsche Bank Park, pada Sabtu (06/08/222) pada 01.30 WIB.

Di sisi lain, Die Roten baru saja meraih gelar Piala Super DFL, setelah mengalahkan RB Leipzig dengan skor 5-3, pada Minggu (31/07/22) kemarin.

Dalam laga tersebut, Sadio Mane yang didatangkan dari Liverpool, mampu menyumbangkan satu gol dalam debutnya di kompetisi resmi.

Selain itu, Bayern Munchen juga menguasai jalannya pertandingan yang tersaji di Stadion Red Bull Arena Leipzig, dengan 59 persen penguasaan bola.

Berpindah ke Liga Jerman musim ini, Bayern Munchen juga berkesempatan untuk menjajal beberapa pemain anyarnya seperti, Matthijs de Ligt, Noussair Mazraoui, Ryan Gravenberch, dan Sadio Mane.

Sementara pada pertandingan pertama di Liga Jerman yang akan dijalani, Bayern Munchen terancam tidak akan memainkan Manuel Neuer.

Pemain berusia 36 tahun itu harus absen dari sesi latihan, karena harus istirahat akibat penyakit yang sedang diderita.