Liga Inggris

Soroti Penampilan Erling Haaland, Sergio Aguero: Ini Bukan Liga Jerman Bung!

Rabu, 3 Agustus 2022 21:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Martin Rickett/Pool via Getty Images
Mantan pemain klub Liga Inggris (Premier League) Manchester City, Sergio Aguero, turut berkomentar terkait penampilan Erling Haaland di laga Community Shield. Copyright: © Martin Rickett/Pool via Getty Images
Mantan pemain klub Liga Inggris (Premier League) Manchester City, Sergio Aguero, turut berkomentar terkait penampilan Erling Haaland di laga Community Shield.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain klub Liga Inggris (Premier League) Manchester City, Sergio Aguero turut berkomentar terkait penampilan Erling Haaland di laga Community Shield.

Erling Haaland gagal memberikan impresi bagus pada Manchester City saat mereka melakoni laga Community Shield, Sabtu (30/07/22).

Manchester City pada laga tersebut harus legawa untuk menerima kekalahan mereka atas Liverpool dengan skor 3-1.

Atas kurang impresinya Haaland pada laga tersebut, mantan pemain Manchester City Sergio Aguero bahkan sampai berkomentar terkait penampilannya.

Aguero yang juga merupakan legenda hidup Manchester City mengatakan bahwa Haaland tidak berpikir dia bermain di Liga Jerman lagi.

Aguero yang sudah mencetak 259 gol dari 388 penampilannya bersama Manchester City bahkan turut menuntut Haaland untuk berubah.

“Dia terlalu kelamaan dan terbiasa di Jerman,” kata pemain Argentina itu dilansir dari Mirror.

Sergio Aguero sendiri bukan pemain sembarangan pemain untuk tidak didengarkan kritikannya. Aguero yang pindah ke The Citizens pada 2011 lalu, bahkan langsung tampil nyetel.

Pada musim perdananya bersama Manchester City, Aguero bahkan sudah berhasil mencetak 23 gol. Padahal, ia baru saja tiba dari Atletico Madrid di Liga Spanyol (La Liga).