Bursa Transfer

Manchester United Semakin Dekat Angkut Duplikat Erling Haaland

Minggu, 31 Juli 2022 13:20 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Instagram@benjaminsesko
Benjamin Sesko pemain RB Salzburg. Foto: Instagram@benjaminsesko Copyright: © Instagram@benjaminsesko
Benjamin Sesko pemain RB Salzburg. Foto: Instagram@benjaminsesko

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United dikabarkan semakin dekat mengangkut duplikat Erling Haaland, Benjamin Sesko dari RB Salzburg.

Selain fokus pada laga uji coba pramusim, Manchester United juga sedang sibuk terkait proses perjalanan transfer mereka terhadap salah satu striker incarannya, Benjamin Sesko.

Benjamin Sesko menjadi permata baru di dunia sepak bola setelah ia menunjukkan permainan yang mengesankan kal bermain bersama RB Salzburg.

Tak ayal, atas penampilan yang ditunjukkannya tersebut, jajaran petinggi Manchester United bahkan langsung menandai sang pemain agar segera dapat berseragam Setan Merah.

Namun, perjalanan Manchester United demi merekrut Benjamin Sesok tampaknya akan sedikit berjalan sulit dan terbilang panjang.

Pasalnya, klub yang memakai jasa Sesko saat ini, RB Salzburg belum mau menjualnya sebelum 2023, sehingga Manchester United harus merogoh kocek untuk mendapatkannya.

Kendati demikian, bukan berarti Manchester United akan pasrah dan diam saja. Dilansir dari Fichajes, Manchester United dikabarkan akan melakukan pembicaraan awal kepada sang pemain pada awal pekan ini.

Jurnalis dan pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano pun juga turut menuturkan jika Manchester United masih mencari ramuan yang tepat agar klub asal Manchester itu bisa memboyong sang pemain.

Benjamin Sesko sendiri masih memiliki kontrak dengan RB Salzburg hingga Juni 2026. Menurut Transfermrkt, nilai transfer Benjamin Sesko berada di angka 10 juta euro.

Jika, Manchester United berhasil mendatangkan Sesko, bukan tidak mungkin MU akan memiliki mesin gol baru di lini depan mereka.