Bola Internasional

Presiden Eks Klub Willian Pacheho Tatap Peluang Bawa Cristiano Ronaldo dari Manchester United

Jumat, 5 Agustus 2022 14:12 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Ed Sykes
Aksi Cristiano Ronaldo di laga pramusim Manchester United vs Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Aksi Cristiano Ronaldo di laga pramusim Manchester United vs Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan terjadi ketika klub Liga Brasil, Corinthians dikabarkan memonitor perkembangan Cristiano Ronaldo di klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Klub Liga Brasil, Corinthians, disebut-sebut mencoba menawarkan jalan keluar untuk megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang Presiden, Dullio Monteiro Alves, seperti dilansir dari Daily Mail dengan mengabarkan ketertarikan kepada Cristiano Ronaldo.

Hengkang ke Liga Brasil sebenarnya bukan pilihan utama megabintang asal Portugal ini, mengingat dirinya masih ingin bermain di Liga Champions.

Salah satunya, Cristiano Ronaldo ingin  menjadikan dirinya pemain yang mencetak gol terbanyak di kompetisi kelas wahid Eropa tersebut.

Kini, pemain Manchester United ini masih unggul 15 gol dari rival abadinya, Lionel Messi yang kemungkinan akan bermain 13 kali untuk Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Namun demikian, keinginan Cristiano Ronaldo untuk bergabung kemudian mendapat penolakan dari Chelsea, Bayern Munchen, dan Atletico Madrid.

“Ini kabar yang benar, saya memimpikan Cristiano Ronaldo untuk bergabung ke Corinthians,” tutur Dullio Monteiro Alves.

“Apakah Willian dan Renato Augusto tidak cukup, semuanya sangat mungkin dan saya memiliki uang untuk memberikan semuanya.”

“Apakah ini mungkin? Saya tak tahu karena kami belum mencoba dan mencari, tidak ada yang tidak mungkin, tetapi kami terus memantau Ronaldo dan membayangkan dia bermain di Brasil,” imbuh Dullio.