Liga Italia

Diasingkan Inter Milan, Nasib Eks Manchester United Ini Makin Tak Jelas

Kamis, 4 Agustus 2022 11:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Laurence Griffiths/Getty Images
Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez saat masih membela Manchester United Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez saat masih membela Manchester United

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Manchester United, Alexis Sanchez, belum juga membuat keputusan baru terkait kariernya selepas hengkang dari raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan.

Pemain timnas Chile, Alexis Sanchez kini terkatung-katung usai tak lagi diperlukan oleh klub raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Alexis Sanchez kini dikabarkan tengah menggelar pertemuan dengan sang agen, Fernando Felicevich, dan menjelaskan bahwa masa depannya belum ditentukan sampai saat ini.

Penyerang berusia 33 tahun ini bahkan mengaku bahwa dia ingin bermain di klub yang diinginkan dan menghendaki terus bermain di level tertinggi.

Laporan terbaru sebenarnya menyebutkan bahwa Alexis Sanchez tengah diincar oleh klub Liga Prancis, Olympique Marseille dan ingin segera memutus kontrak dengan Inter Milan dengan sejumlah bayaran.

Namun demikian, belum ada persetujuan resmi yang bisa memuluskan kesepakatan kontrak Alexis Sanchez dengan sejumlah langkah untuk bergabung ke Olympique Marseille.

Alexis Sanchez sendiri kabarnya bertemu dengan sang agen, Felicevich, seperti dilansir dari SempreInter dalam beberapa waktu belakangan.

Namun, Alexis Sanchez belum memberikan jawaban pasti terkait masa depannya andaikan tak lagi berseragam Inter Milan.

“Saya tetap tenang dan belum memutuskan soal masa depan. Saya ingin bermain dan saya tetap ingin menang dan menjadi ganas seperti singa,” ujar Alexis Sanchez.

“Masih terlalu dini berbicara soal hal ini, saya belum membayangkan soal masa depan berbeda,” imbuh pemain berpaspr Chile tersebut.