Liga Indonesia

Tak Sebut Nama, Diperkirakan Ini Sosok Pemain Anyar PSMS Medan di Liga 2

Jumat, 5 Agustus 2022 20:03 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-19, Sandi Arta Samosir. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-19, Sandi Arta Samosir.

INDOSPORT.COM - Untuk menyongsong Liga 2 2022/2023 yang diperkirakan segera bergulir beberapa pekan ke depan, PSMS Medan terus berburu pemain baru.

Di mana Ayam Kinantan dilaporkan berupaya meminjam sejumlah pemain baru dari klub-klub Liga 1, seperti PSIS Semarang, Bhayangkara FC hingga Persija Jakarta.

Bahkan, salah satu calon pemain anyar tersebut dikabarkan sudah bergabung dengan tim yang saat ini tengah menggelar pemusatan latihan atau training camp (TC) selama beberapa hari ke depan di Berastagi, Karo.

Kendati tak menyebut nama, pelatih kepala PSMS Medan, I Putu Gede, sedikit membeberkan salah calon pemain anyar tersebut.

Putu menyebut sang calon pemain anyar tersebut dipinjam dari Persija. Bahkan ia juga sedikit merincikan rekam jejak sang pemain.

"Dari Persija, posisinya winger (penyerang sayap). Dia jebolan Garuda Select, pernah di timnas, bahkan dulu pernah di PSMS juga," beber Putu, kepada awak media, Jumat (05/08/22).

Selain sosok tersebut, eks juru taktik PSS Sleman ini juga menyebut calon pemain anyar lainnya juga akan bergabung dengan PSMS.

"(Yang lain) ada center back. Intinya (kehadiran mereka) sesuai kebutuhan," pungkas pelatih berusia 48 tahun itu.