Bursa Transfer

Gabung Como 1907, Cesc Fabregas Tertarik Nimbrung di Program Garuda Select?

Sabtu, 6 Agustus 2022 13:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@comofootball
Usai resmi gabung ke klub Liga Italia, Como 1907, Cesc Fabregas dikabarkan tertarik dengan program pengembangan bakat muda Indonesia, Garuda Select. Copyright: © Instagram@comofootball
Usai resmi gabung ke klub Liga Italia, Como 1907, Cesc Fabregas dikabarkan tertarik dengan program pengembangan bakat muda Indonesia, Garuda Select.

INDOSPORT.COM – Usai resmi gabung ke klub kasta kedua Liga Italia, Como 1907, mantan penggawa Barcelona yakni Cesc Fabregas dikabarkan tertarik dengan program pengembangan bakat muda Indonesia, Garuda Select.

Seperti diketahui, klub milik pengusaha Indonesia di Liga Italia yakni Como FC baru saja mencapai kesepakatan dengan mantan pemain Arsenal dan Barcelona, Cesc Fabregas pada Senin (01/08/22).

Cesc Fabregas telah setuju menandatangani kontrak selama dua tahun ke depan yaitu hingga 2024 mendatang.

Kemungkinan setelah kontraknya selesai, ia akan melanjutkan karier sebagai pelatih di klub ini.

Klub Serie B Liga Italia, Como FC rekrut pemain berusia 35 tahun tersebut secara gratis pada bursa transfer musim panas ini.

Hal itu lantaran dirinya baru saja dilepas oleh AS Monaco setelah kompetisi 2021-2022 selesai.

Como FC saat ini diasuh oleh pelatih kepala bernama Giacomo Gattuso. Cesc Fabregas sendiri mengaku sangat senang dapat bergabung bersama Como FC dan telah mendapat sambutan hangat dari fans.

Tak hanya senang sebagai penggawa anyar Como FC, ternyata ada hal lain yang membuat Cesc Fabregas memantapkan pilihan untuk gabung klub Serie B pada musim ini.

Melansir dari akun media sosial @Molanewsid, diketahui bahwa salah satu alasan Cesc Fabregas setuju untuk gabung Como FC adalah berkat visi misi klub yang sejalan dengan dirinya.

Termasuk program pengembangan bakat muda yang kerap dijalankan Djarum Group sebagai pemilik saham Como FC yakni Garuda Select.