Liga Indonesia

Jadwal Liga 1, PSIS Semarang vs Barito Putera: Misi Mahesa Jenar Raih Kemenangan Perdana

Sabtu, 6 Agustus 2022 08:46 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© ligaindonesiabaru
Berikut adalah jadwal pertandingan Liga 1 2022/23, antara PSIS Semarang vs PS Barito Putera, Sabtu (06/08/22). Foto: ligaindonesiabaru Copyright: © ligaindonesiabaru
Berikut adalah jadwal pertandingan Liga 1 2022/23, antara PSIS Semarang vs PS Barito Putera, Sabtu (06/08/22). Foto: ligaindonesiabaru

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal pertandingan Liga 1 2022/23, antara PSIS Semarang vs PS Barito Putera, Sabtu (06/08/22).

Pertandingan putaran ketiga Liga 1 Indonesia, yang mempertemukan PSIS melawan Barito Putera akan tersaji di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Sabtu (06/08/22) pukul 15.30 WIB.

PSIS Semarang sendiri memiliki misi untuk meraih kemenangan perdananya, setelah hanya membekukan satu kali hasil imbang dan menderit kekalahan satu kali.

Hal tersebut, membuat Laskar Mahesa Jenar harus puas berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2022/23, peringkat 15, dengan mengumpuklan 1 poin.

Terakhir, anak asuh Sergio Alexandre harus mengakui kemenangan Arema, dengan hasi akhir 2-1, kala bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Di sisi lain, Barito Putera memiliki catatan yang lebih baik. Laskaar Antasari mampu membukukan satu kemenangan, dan satu kekalahan, sehingga duduk di peringkat 11 dengan perolehan 3 poin.

Terakhir, anak asuh Dejan Antonic secara mengejutkan mampu mengalahkan Borneo FC, dengan skor 3-1 di kandang nya sendiri.

Kegagalan PSIS dalam meraih poin maksimal pada dua laga sebelumnya disebabkan karena absenya striker andalan mereka, Carlos Fortes.

Kendati demikian, tim asal Semarang itu sebenarnya tetap berbahaya. Pasalnya masih memiliki ujung tombak lain, Hari Nur Yulianto, serta kreator serangan, Taisei Marukawa.

Namun, Barito Putera juga tidak bisa diremehkan, karena mereka memiliki pemain kunci, yakni Rafael da Silva, Renan Alves, dan Rafinha, yang bisa membuat PSIS Semarang kembali merasakan kekalahan di Liga 1.