Liga Indonesia

Prediksi Liga 1, Borneo FC vs Persib Bandung: Misi Bangkit di Pekan Ketiga

Sabtu, 6 Agustus 2022 16:04 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Borneo FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Borneo FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1.

INDOSPORT.COM - Berikut ini prediksi pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2022-2023, yang akan mempertemukan Borneo FC vs Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (07/08/22), pukul 16.00 WIB.

Pertandingan tersebut diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik, pasalnya kedua kesebelasan dipastikan memiliki motivasi untuk bangkit dan mengamankan poin penuh di pekan ketiga kompetisi Liga 1 2022-2023.

Sebelumnya, pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2022-2023, kedua kesebelasan menelan kekalahan, Borneo FC harus mengakui keunggulan Barito Putera dengan skor 3-1 dalam laga tandang.

Sedangkan Persib, takluk 1-3 dari Madura United pada pertandingan kandang Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

Kekalahan yang didapat pada pekan kedua tersebut, dipastikan tidak ingin kehilangan poin lagi, sehingga Pesut Etam dan skuat Maung Bandung diprediksi bakal bermain penuh motivasi untuk mengamankan poin.

Pada pertandingan nanti, Bhayangkara FC terancam tidak diperkuat oleh beberapa pemain andalannya, diantaranya gelandang serba bisa, Sultan Samma, harus menepi karena cedera. 

Sultan Samma mengalami cedera saat menjalani latihan usai dikalahkan Barito Putera di pekan kedua Liga 1. Dia harus menjalani perawatan selama beberapa hari ke depan.

Selain itu, Leo Guntara dipastikan tidak dapat tampil pada pertandingan menghadapi Persib, karena pemain yang berposisi sebagai bek itu mendapatkan sanksi larangan bermain, akibat kartu merah yang didapat pada laga menghadapi Arema FC.

Meski demikian, pelatih Borneo FC, Milomir Seslija, pasti sudah mengantisipasi dan mempersiapkan strategi untuk mengahadapi skuat Maung Bandung di pekan ketiga Liga 1 2022-2023.

Persib sendiri, mempersiapkan sebanyak 22 pemain untuk menghadapi Borneo FC, tiga diantaranya penjaga gawang yakni Reky Rahayu, Teja Paku Alam dan I Made Wirawan.