Liga Inggris

Antisipasi Minat Manchester United, Leicester City Bakal Ganjar Kontrak Baru untuk Jamie Vardy

Minggu, 7 Agustus 2022 18:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Marc Atkins/Getty Images
Aksi Jamie Vardy di laga Liga Inggris Arsenal vs Leicester City. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Aksi Jamie Vardy di laga Liga Inggris Arsenal vs Leicester City.

INDOSPORT.COM – Klub semenjana Liga Inggris, Leicester City, disebut-sebut akan memperpanjang kontrak penyerang uzur, Jamie Vardy yang tengah diincar Chelsea dan Manchester United.

Klub semenjana Liga Inggris, Leicester City disebut-sebut akan memberikan kontrak baru pada pemain gaek Inggris, Jamie Vardy.

Dilansir dari Daily Mail, pelatih The Foxes, Brendan Rodgers akan melakukan pembicaraan yang kabarnya akan bermuara di kontrak baru untuk eks pemain timnas Inggris tersebut.

Akan tetapi, Brendan Rodgers semakin meyakinkan untuk memainkan Jamie Vardy di Liga Inggris dan Piala FA, yang beberapa musim lalu mampu dimenangi oleh Leicester City.

Kesepakatan baru yang didapat akan membuat Jamie Vardy akan bermain untuk juara Liga Inggris musim 2015/2016 hingga umur 37 tahun.

Sebelumnya, Jamie Vardy masih memiliki satu tahun sisa di kontrak yang diberikan oleh Leicester City dan disebut oleh Rodgers akan kembali mendapatkan kontrak baru.

Kini, jelang kompetisi Liga Inggris musim 2022/2023 melawan Brentford pada hari Minggu (07/08/22) pukul 20.00 ada kontrak baru yang akan diberikan.

“Ada pembicaraan yang dilakukan di belakang pertandingan tersebut,” ujar Rodgers.

“Tak ada yang bisa diberikan, tetapi kami menyukai Vardy untuk bertahan dan dia masih tajam. Dia masih memengaruhi permainan kami.”

“Saya harap Leicester City dan klub akan memberikan solusi,” imbuh Rodgers.