Bursa Transfer

Bursa Transfer: Napoli Kesulitan Gaet Bomber Muda Italia, Harapan Juventus Kembali Menyala

Minggu, 7 Agustus 2022 15:57 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© eurocalciomercato.net
Giacomo Raspadori pemain muda Sassuolo. Copyright: © eurocalciomercato.net
Giacomo Raspadori pemain muda Sassuolo.

INDOSPORT.COM – Kegagalan Napoli mendapatkan penyerang muda Sassuolo, Giacomo Raspadori membuat klub raksasa Liga Italia, (Serie A), Juventus semakin semangat.

Dalam beberapa pekan belakangan, banyak klub Liga Italia yang mencoba mendapatkan jasa penyerang muda, Giacomo Raspadori yang kabarnya ingin hengkang dari Sassuolo.

Dua klub raksasa Liga Italia, Napoli dan Juventus kemudian mencoba untuk mengejar Raspadori yang dikenal sebagai salah satu penyerang muda potensial.

Namun demikian, Juventus dikabarkan sangat sibuk mengejar prioritas lain di pasar transfer pemain, sehingga Napoli kemudian menjadi tujuan favorit Raspadori.

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti kehilangan dua penyerang legendarisnya, Lorenzo Insigne dan Dries Mertens yang masing-masing hengkang ke FC Toronto dan Galatasaray.

Hal ini kemudian membuat Spalletti berniat untuk memperkuat lini serangnya denga mendatangkan Giacomo Raspadori.

Akan tetapi, Napoli dikabarkan belum mencapai persetujuan dengan Sassuolo terkait harga penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Beberapa sumber kemudian menyebut bahwa pertemuan antara Napoli dan Sassuolo masih berlanjut, sementara Juventus hanya memonitor dari jauh perkembangan hal tersebut.

Giacomo Raspadori sendiri merupakan produk pemain muda dari Sassuolo dan kemudian menarik banyak klub raksasa Liga italia dengan performa menawan dan kemampuan bermain di berbagai posisi.

Gelandang Sassuolo itu telah tampil gemilang pada musim lalu, setidaknya ia mencatatkan 10 gol dan enam assist dari 38 pertandingan di semua kompetisi.