Liga Indonesia

Liga 1: Tanpa Bek Argentina dan Eks Persib, Persita Tetap Yakin Gebuk Dewa United

Minggu, 7 Agustus 2022 10:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Persita Tangerang
Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera. Foto: Persita Tangerang Copyright: © Persita Tangerang
Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera. Foto: Persita Tangerang

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan kedatangan Dewa United FC dalam laga pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2022-2023 di Indomilk Arena, Minggu (8/7/22). Tim Pendekar Cisadane mengincar poin sempurna di kandang. 

Pelatih Persita, Angel Alfredo Vera, mengatakan, semua pemain sudah melakukan persiapan matang. Mereka melakukan evaluasi pasca-kekalahan dari Persebaya Surabaya pekan lalu. 

Tim Ungu Barat juga ingin memanfaatkan dukungan suporter demi raihan tiga poin karena tampil sebagai tuan rumah. Mereka siap bekerja ekstra keras.

"Buat besok kami sudah siap, kami akan sekali latihan lagi dan pemain juga sudah siap. Nanti laga kandang, jadi kami harus kerja keras buat dapat poin. Wajib saat jadi tuan rumah," kata Alfredo Vera. 

Untuk lawan Dewa United, Persita tidak bisa memainkan bek sayap, Mario Jardel karena masih pemulihan cedera. Selain itu, bek asing, Agustin Cattaneo juga tak bisa diturunkan akibat akumulasi kartu. 

Tetapi, hal tersebut tidak mempengaruhi persiapan Persita Tangerang. Alfredo Vera memastikan pemain pengganti bisa berperan dengan baik. 

Bek sayap kiri masih bisa diisi Arif Setiawan yang selalu menjadi pilihan utama di dua pekan awal Liga 1 2022-2023, sedangkan Yohanis Kandaimu dan Muhammad Rfiqi bertintak sebagai pelapis Cattaneo.

"Kami sudah cukup, tim sudah lengkap tidak ada tambahan pemain lagi. Yang absen ada Jardel. Ia memang sudah latihan, tapi belum siap main," tutur Alfredo. 

"Kalau tidak ada Agustin tak masalah. Laga pertama kami lawan Persik Kediri juga tanpa dia. Kami punya pemain pengganti sepadan, Yohanes Kandaimu dan M. Rifqi yang sudah bagus secara chemistry. Semoga bisa fokus dan kerja sama besok," lanjutnya.