Liga Inggris

Liga Inggris: Jelang Man United vs Brighton: Ronaldo Nyatakan Siap Turun Bermain!

Minggu, 7 Agustus 2022 13:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Ed Sykes
Megabintang Cristiano Ronaldo kabarkan dirinya siap bermain dalam laga Man United vs Brighton di laga perdana Liga Inggris (Premier League).(Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Megabintang Cristiano Ronaldo kabarkan dirinya siap bermain dalam laga Man United vs Brighton di laga perdana Liga Inggris (Premier League).(Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM – Megabintang Cristiano Ronaldo, kabarkan dirinya siap bermaindi laga Man United vs Brighton pada laga perdana Liga Inggris (Premier League).

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini tidak berhenti berbuat ulah yang menyusahkan raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Sebut saja dari awalnya ia absen selama rangkaian pramusim Manchester United sejak laga pertama melawan Liverpool dengan alasan ‘masalah keluarga’.

Tak hanya itu, pemilik lima Ballon d’Or tersebut juga meminta dijual ke klub lain. Ngenesnya, tak ada satu pun klub yang meminati jasa Cristiano Ronaldo.

Mulai dari Bayern Munchen, Chelsea, Atletico Madrid, dan Napoli pun tidak tertarik mendatangkan pria berusia 37 tahun tersebut.

Ulah terbaru yang diperbuat Ronaldo baru-baru ini adalah meninggalkan stadion Old Trafford dalam laga terakhir pramusim melawan Rayo Vallecano sebelum laga usai.

Meskipun pihak Manchester United telah memberikan klarifikasi bahwa itu bukanlah suatu masalah, Erik ten Hag selaku pelatih Setan Merah malah ‘menyemprot’ megabintangnya itu.

“Saya tentu tidak menerima ini (tindakan Ronaldo meninggalkan stadion sebelum laga usai). Saya pikir ini tidak dapat diterima. Untuk semua orang,” ujar Erik ten Hag.

“Kami adalah tim dan Anda harus bertahan sampai akhir,” tegas pelatih Manchester United itu.

Kendati membuat Erik ten Hag geram, Cristiano Ronaldo mengisyaratkan dirinya siap bermain kala menjamu Brighton & Hove Albion.