Liga Inggris

Liga Inggris: Jelang Man United vs Brighton, Ten Hag Bocorkan Peran Lisandro Martinez

Minggu, 7 Agustus 2022 14:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, beberkan poin penting memiliki Lisandro Martinez dalam skuad menjelang laga Man United vs Brighton.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, beberkan poin penting memiliki Lisandro Martinez dalam skuad menjelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Man United vs Brighton 

Seperti diketahui, Manchester United baru saja resmi mengumumkan Lisandro Martinez sebagai pemain terbaru ketiga klub setelah Tyrell Malacia dan Christian Eriksen.

Memang bek serba bisa ini diperebutkan oleh banyak klub. Selain Manchester United, sebut saja ada Arsenal yang turut mengincarnya.

Lisandro Martinez sendiri menunjukkan penampilan yang impresif selama mengabdi di Ajax. Bergabung bersama de Godenzonen 2019 lalu, bek mungil itu tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan permainan.

Pada musim pertamanya bersama Ajax, Martinez sudah bermain sebanyak 40 kali, yang berarti sang pemain nyaris tak tergantikan di sana.

Situasi tersebut berlanjut hingga musim ini yang mana sang bek sudah tampil sebanyak 118 penampilan di semua ajang dengan catatan enam gol dan enam assist.

Meskipun mendapat persaingan dari Arsenal, pria asal Argentina ini memilih Manchester United lantaran sang pemain bisa bereuni kembali dengan Erik ten Hag.

Hadirnya Lisandro Martinez membuat bek tengah Man United kian ramai sebab raksasa Liga Inggris itu masih memiliki Harry Maguire, Raphael Varane, Victor Lindelof, Eric Bailly, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe.

Kini, Erik ten Hag membocorkan poin penting mempunyai Lisandro Martinez dalam skuad Manchester United.