Bursa Transfer

3 Alasan Adrien Rabiot Bakal Jadi Pembelian Sia-sia Manchester United

Senin, 8 Agustus 2022 21:18 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Adrien Rabiot setelah diumumkan kepada awak media di Italia Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Adrien Rabiot setelah diumumkan kepada awak media di Italia

INDOSPORT.COM – Berikut tiga alasan mengapa gelandang Juventus, Adrien Rabiot, bisa menjadi pembelian sia-sia Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Kabar mengejutkan datang dari klub Liga Inggris, Manchester United, yang dilaporkan tertarik memboyong Adrien Rabiot dari Juventus.

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio yang kemudian diamini oleh pakar transfer Inggris, David Ornstein.

Dalam laporan tersebut, dilaporkan Man United tertarik memboyong pemain berusia 27 tahun itu, menyusul kebutuhan akan gelandang baru.

Sejauh ini, Man United memang terus mencari opsi alternatif seiring kesulitannya mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona.

De Jong sulit didapatkan karena pemain bersangkutan dilaporkan enggan bereuni dengan mantan pelatihnya, Erik ten Hag di Man United.

Sehingga hal ini membuat Man United kemudian mencoba mendatangkan Rabiot, yang kebetulan juga hendak dilego Juventus.

Dilaporkan bahwa Man United dan Juventus telah mencapai kesepakatan soal harga transfer pemain berkebangsaan Prancis itu.

Kini, Man United tinggal menuntaskan pembicaraan mengenai besarnya bayaran yang akan diterima Rabiot serta durasi kontrak yang akan dimilikinya.

Di tengah makin dekatnya transfer Rabiot ke Man United, ada beberapa alasan mengapa penandatanganannya hanya akan menjadi pembelian sia-sia bagi Setan Merah. Apa saja itu?