Bola Internasional

Jadwal Piala AFC 2022, PSM vs Kedah Darul Aman: Juku Eja Wajib Menang!

Senin, 8 Agustus 2022 09:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo Piala AFC. Copyright: © INDOSPORT
Logo Piala AFC.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Piala AFC 2022 antara PSM Makassar vs Kedah Darul Aman yang akan digelar pada Selasa (9/8/22).

Laga semifinal Piala AFC 2022 Zona ASEAN akan digelar pada Selasa (9/8/22) dan mempertemukan PSM Makassar vs Kedah Darul Aman.

Duel antara PSM Makassar vs Kedah Darul Aman sendiri bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

PSM Makassar yang mulanya diragukan bisa tampil bagus di Piala AFC justu mampu bermain dengan baik dan menjadi juara grup H Piala AFC 2022.

Juku Eja mampu mengalahkan klub asal Liga Singapura, Tampines Rovers dan bermain imbang kontra tim asal Malaysia, Kuala Lumpur FC.

Permainan PSM Makassar di luar dugaan mampu lebih baik daripada juara Liga 1, Bali United yang di luar dugaan justru sempat tampil buruk di grup G.

Seperti diketahui, Bali United justru dikalahkan oleh Visakha, meskipun sempat mampu menang dari Kedah Darul Aman dan Kaya FC.

Namun demikian, selisih gol memengaruhi hasil di grup G, sehingga Kedah Darul Aman dinyatakan lolos ke semifinal.

Kala itu, Wakil Malaysia tampil ganas pada partai keduanya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (27/6/22) malam. Pasukan Aidil Sharin mampu bangkit setelah kalah 0-2 dari Bali United.

Ronald Ngah Wanja jadi bintang dalam laga ini. Pergerakan mantan penyerang timnas Kamerun ini benar-benar merepotkan lini belakang Kaya FC.