Bursa Transfer

Marko Arnautovic, Incaran Terbaru Man United yang Disebut Jose Mourinho Tak Bisa Diatur

Senin, 8 Agustus 2022 16:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@#markoarnautovic
Marko Arnautović, pemain Bologna. Foto: Instagram@#markoarnautovic Copyright: © Instagram@#markoarnautovic
Marko Arnautović, pemain Bologna. Foto: Instagram@#markoarnautovic

INDOSPORT.COM – Nama penyerang Austria, Marko Arnautovic, jadi target mengagetkan dari klub Liga Inggris, Manchester United jelang penutupan bursa transfer.

Raksasa Liga inggris, Manchester United, dikabarkan mendekati penyerang asal Austria, Marko Arnautovic, di tengah kesulitan untuk mendapat penyerang baru.

Sebelumnya, Manchester United disebut-sebut sempat mengincar Arnautovic ketika masih dilatih oleh Jose Mourinho empat tahun lalu.

Namun, Arnautovic justru menolak tawaran The Red Devils dan memilih bertahan bersama klub Liga Inggris, West Ham United.

Marko Arnautovic kemudian hengkang dari Liga Inggris pada 2019 setelah menerima tawaran klub Liga Super China, Shanghai Port sebesar 22,4 juta pound.

Kini, Arnautovic bermain bersama Bologna dan mengemas 14 gol di Liga Italia musim 2021/2022, meskipun tim yang dibelanya hanya mengakhiri musim di posisi ke-13 klasemen.

Manchester United dikabarkan akan mendatangkan Arnautovic dengan harga murah, seperti dilansir The Athletic.

Hanya 6,8 juta pound yang dibutuhkan Manchester United, yang dikabarkan menginginkan penyerang baru dengan potensi Arnautovic disampaikan oleh sang asisten pelatih, Steve McClaren.

Manchester United dikabarkan meminta Arnautovic segera bergabung untuk menambah kualitas di lini depan.

Akan tetapi, Arnautovic disebut sempat dinilai jelek oleh mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho dan disebut-sebut sebagai pemain yang sulit diatur.