Bola Internasional

Balapan Followers Instagram Klub Baru Egy Maulana dan Witan, Siapa Lebih Unggul?

Selasa, 9 Agustus 2022 12:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Instagram klub baru bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman terpantau diserbu follower netizen Indonesia. Siapa yang lebih unggul? Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Instagram klub baru bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman terpantau diserbu follower netizen Indonesia. Siapa yang lebih unggul?

INDOSPORT.COM – Akun Instagram klub baru bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, terpantau langsung diserbu follower netizen Indonesia. Siapa yang lebih unggul?

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akhirnya kompak mendapatkan klub baru setelah berstatus bebas transfer sejak putus kontrak dengan klub masing-masing.

Egy Maulana Vikri yang merupakan mantan FK Senica ini secara resmi diperkenalkan sebagai pemain klub Liga Slovakia lainnya, FC ViOn Zlate Moravce.

Kabar ini disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi FC ViON Zlate Moravce pada Senin (8/8/22) waktu setempat.

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri dikeahui telah sepakat memutus kontraknya dengan FK Senica menyusul krisis finansial yang dialami klub itu.

Krisis yang dialami FK Senica membuat mereka gagal membayar gaji pemain. Tragisnya, tak lama setelah putus kontrak dengan Egy, FK Senica harus terdegradasi dari kasta tertinggi Liga Slovakia.

Menyusul Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman juga mendapatkan klub barunya yang juga berbasis di Slovakia. Klub yang dimaksud ini adalah AS Trencin.

Melansir dari laman media sosial resmi klub, diketahui bahwa Witan Sulaeman jadi rekrutan anyar AS Trencing pada bursa transfer musim panas ini.

Witan yang sempat berbagi lapangan dengan Egy di FK Senica akan mendapa kontrak di AS Trencin selama dua tahun atau hingga 2024.

Winger berusia 20 tahun tersebut gabung AS Trencin dengan status bebas transfer usai kontraknya tak diperpanjang oleh klub asal Polandia, Lechia Gdansk.