Bola Internasional

Catat! Tanggal Bentrok Klub Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di Liga Slovakia

Selasa, 9 Agustus 2022 12:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri. Foto: Instagram@pssi Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri. Foto: Instagram@pssi

INDOSPORT.COM – Dua bintang muda timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, akan saling bertemu di Liga Slovakia, melalui dua klubya Zlate Moravce vs AS Trencin.

Seperti diketahui, dua bintang muda timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akan sama-sama bermain di Liga Slovakia, mirip seperti apa yang mereka lakukan musim 2021/2022 silam.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sama-sama bermain di klub Liga Slovakia, FK Senica kala itu, dengan nasib  berbeda.

Kala itu, Egy Maulana Vikri didatangkan FK Senica dengan enam bulan kontrak dengan opsi perpanjangan selama 1,5 tahun lagi.

Pemain 22 tahun asal Medan ini mampu tampil hebat di Liga Slovakia dengan mencetak 2 gol dari 20 pertandingan yang dilalui bersama FK Senica.

Tak lama kemudian, Witan Sulaeman datang dengan status pinjaman dari  Lechia Gdansk tak lama selepas Egy Maulana Vikri bergabung.

Catatan pemain timnas U-23 Indonesia ini sungguh mentereng dengan mencetak 2 gol dari 8 pertandingan.

Namun demikian, setelah sempat bersatu dalam satu tim, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman agaknya memilih tim yang berbeda di Liga Slovakia musim 2022/2023 nanti.

Egy Maulana Vikri lebih memilih tim FC Vion Zlate Moravce yang di musim lalu menempati posisi ke-11 klasemen akhir.

Sementara, Witan Sulaeman memilih AS Trencin yang di musim lalu menduduki peringkat ketujuh klasemen akhir.