Bursa Transfer

Here We Go! Tottenham Hotspur Segera Datangkan Talenta Berbakat Udinese

Selasa, 9 Agustus 2022 16:49 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Ciro De Luca
Pemain Udinese, Destiny Udogie berusaha merebut bola dari pemain Lazio Giovanni Di Lorenzo. Foto: REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Pemain Udinese, Destiny Udogie berusaha merebut bola dari pemain Lazio Giovanni Di Lorenzo. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM Bek kiri Udinese, Destiny Udogie, tinggal selangkah lagi merapat ke klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini.

Destiny Udogie bakal bergabung ke Tottenham Hostpur disampaikan langsung oleh pakar bursa transfer terpercaya asal Italia bernama Fabrizio Romano.

Dalam cuitan akun Twitter-nya, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Udinese dan Tottenham Hotspur telah mencapai kesepakatan penuh secara verbal.

Diketahui, Tottenham Hotspur merogoh kocek lebih dari 20 juta euro atau sekitar 305 miliar rupiah guna mendatangkan bek kiri tersebut.

Namun Destiny Udogie baru akan berseragam Tottenham Hotspur pada tahun 2023 nanti, setelah masa peminjamannya di Udinese selesai.

spurs bergerak cepat untuk mencapai kesepakatan transfer ini, dengan tujuan agar klub lain tidak mendapatkan jasa bek tersebut terlebih dahulu.

Proses transfer Destiny Udogie sendiri dilakukan karena keinginan dari Direktur Olahraga Tottenham Hotspur, Fabio Paratici.