Bola Internasional

Jadwal Piala Super Eropa 2022, Real Madrid vs Eintracht Frankfurt

Selasa, 9 Agustus 2022 08:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Lee Smith
Selebrasi para pemain Real Madrid saat mengangkat gelar Liga Champions 2021/22. REUTERS/Lee Smith)(Foto: Copyright: © REUTERS/Lee Smith
Selebrasi para pemain Real Madrid saat mengangkat gelar Liga Champions 2021/22. REUTERS/Lee Smith)(Foto:

iNDOSPORT.COM – Berikut jadwal Piala Super Eropa 2022 antara Real Madrid vs Eintracht Frankfurt pada Kamis (11/8/22) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Real Madrid akan turun di laga Piala Super Eropa 2022 melawan Eintrahct Frankfurt pada Kamis (11/8/22) lusa.

Duel Piala Super Eropa merupakan pertarungan antara dua jawara kompetisi benua biru, yaitu Liga Champions melawan Liga Europa.

Real Madrid sebagai juara Liga Champions jelas diunggulkan dalam laga ini, mengingat belum turun di laga Liga Spanyol, sehingga stamina pemain lebih terjaga.

Sementara itu, Frankfurt baru saja meraih hasil buruk di pekan perdana Liga Jerman, usai dihajar oleh Bayern Munchen dengan skor 1-6.

Laga ini kemudian menjadi penting bagi Real Madrid, mengingat mereka akan kembali berlaga di Liga Spanyol pada hari Senin (15/08/22) melawan Almeria.

Tentunya, pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti berharap timnya bisa memenangi laga kontra Frankfurt yang dihelat di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia ini.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt yang pada pertandingan pekan perdana Liga Jerman banyak mengisi skuat dengan pemain baru bakal berusaha keras menghadapi Real Madrid.

Apalagi, Frankfurt kini diperkuat oleh pemain yang membawa timnas Jerman jadi juara Piala Dunia 2014, Mario Gotze yang jelas berbahaya untuk Real Madrid.

Selain itu, Filip Kostic sepertinya akan turun untuk tim Liga Jerman tersebut, selepas transfernya ke Juventus belum juga jadi kenyataan belakangan ini.