Bursa Transfer

Mengejutkani! Aubameyang Lebih Pilih Bersaing dengan Lewandowski Ketimbang Gabung Chelsea

Selasa, 9 Agustus 2022 16:59 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Albert Gea
Pierre Emerick Aubameyang di laga Barcelona vs Villarreal (REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Pierre Emerick Aubameyang di laga Barcelona vs Villarreal (REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM Striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang, lebih pilih bersaing dengan Robert Lewandowski ketimbang gabung ke klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Chelsea sempat dilaporkan tertarik memboyong mantan striker Arsenal yakni Pierre-Emerick Aubameyang di bursa transfer musim panas ini.

Gosip tersebut dilaporkan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano. Dalam kicauannya, The Blues menjadikan penyerang asal Gabon itu sebagai salah satu opsi.

Sebagai informasi, Chelsea memang tengah dirumorkan akan mendatangkan satu penyerang baru. Hal ini menyusul hengkangnya Romelu Lukaku ke Inter Milan dan bakal disusul Timo Werner yang ke Red Bull Leipzig.

Timo Werner disebut-sebut bakal hengkang di musim panas ini dan kembali ke pelukan RB Leipzig, entah itu sebagai pemain pinjaman ataupun secara permanen.

Oleh sebab itu, Chelsea lantas melirik Aubameyang dari Barcelona dan juga striker incaran Manchester United, Benjamin Sesko.

Bak gayung bersambut, Barcelona yang punya stok penyerang melimpah ruah kabarnya tak keberatan untuk melepas Aubameyang.

Hanya saja, harapan The Blues untuk merekrut mantan striker Arsenal itu bisa dibilang kandas karena sang pemain tidak ingin angkat kaki dari Camp Nou.

Lebih mengejutkan Pierre-Emerick Aubameyang lebih memilih bersaing dengan ‘monster’ bernama Robert Lewandowski di Barcelona ketimbang ke markas Chelsea, Stamford Bridge.