Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Frenkie de Jong Mantap Gabung Chelsea, Manchester United Incar Rabiot

Selasa, 9 Agustus 2022 07:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang hari lalu. Mulai dari Frenkie de Jong mantap bergabung dengan Chelsea hingga Manchester United incar Adrien Rabiot. Copyright: © REUTERS
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang hari lalu. Mulai dari Frenkie de Jong mantap bergabung dengan Chelsea hingga Manchester United incar Adrien Rabiot.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang hari lalu. Mulai dari Frenkie de Jong mantap bergabung dengan Chelsea hingga Manchester United incar Adrien Rabiot.

Sinetron transfer Frenkie de Jong sudah menemui babak akhir. Bagaimana tidak, gelandang berusia 25 tahun tersebut dilaporkan siap angkat kaki dari Barcelona.

Tekanan yang didapat dari Tim Catalan telah membuat De Jong mengubah keputusannya yang sempat kekeh ingin jadi bagian dari rencana Xavi Hernandez.

Menurut Mundo Deportivo De Jong sudah memberitahukan pada rekannya terkait klub mana yang akan ia pilih usai angkat kaki dari Camp Nou.

De Jong rupanya menunjuk Chelsea sebagai pelabuhan barunya. Ia lebih tertarik gabung The Blues ketimbang Manchester United.

Meski di Old Trafford ada sosok Erik ten Hag, namun De Jong lebih mantap untuk membela panji Tim Biru London.

Gosipnya, faktor Liga Champions jadi alasan kuat bagi De Jong mengapa ia lebih memilih bergabung dengan Chelsea ketimbang Manchester United.

Ditambahkan oleh Mundo Deportivo bahwa De Jong mengatakan dia 'tidak akan menerima' kepindahan ke Manchester United 'dalam hal apa pun'.

"Di dalam ruang ganti sang gelandang telah mengakui bahwa jika dia harus pergi, Chelsea akan menjadi pilihan yang baik. Selain itu, pemain asal Belanda itu mengakui kepada beberapa rekan satu timnya bahwa dia tidak akan menerima kepergiannya ke Manchester United dalam hal apa pun," tulis laporan tersebut.

Selain kabar Frenkie de Jong mantap bergabung dengan Chelsea, berikut rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang hari lalu.