Liga Indonesia

3 Alasan Paul Munster Cocok Gantikan Robert Rene Alberts di Persib Bandung

Rabu, 10 Agustus 2022 19:44 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Bhayangkara FC
Mantan pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Copyright: © Bhayangkara FC
Mantan pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

INDOSPORT.COM – Berikut 3 alasan mengapa Paul Munster dirasa cocok untuk menggantikan Robert Rene Alberts yang baru saja mundur dari klub Liga 1, Persib Bandung.

Kabar mundurnya Robert Rene Alberts dari kursi kepelatihan Persib Bandung dikonfirmasi oleh tim asal ibu kota Jawa Barat tersebut.

Dilansir dari laman resmi klub, Robert Alberts memutuskan mundur dari kursi kepelatihannya usai Persib mendapati hasil minor di 3 laga awal Liga 1 2022-2023.

Dalam 3 laga awal Liga 1 2022-2023, Persib hanya mampu meraih satu kali hasil imbang dan dua kekalahan dari lawan-lawannya.

Raihan minor itu pun membuat Persib kini terdampar di papan bawah klasemen, dengan menempati posisi ke-17, unggul satu strip di atas posisi juru kunci, Persis Solo, dengan raihan satu poin.

Mundurnya Robert Alberts pun terbilang mengejutkan. Sebab, dirinya telah menukangi Maung Bandung selama tiga musim.

Selain itu, kontraknya sendiri masih tersisa cukup panjang, yakni hingga 2025, pasca dirinya meneken kontrak baru.

Mundurnya Robert Alberts pun membuat Persib kini tengah mencari pelatih baru untuk mengarungi Liga 1 musim ini.

Dari sekian kandidat, muncul nama Paul Munster yang direkomendasikan oleh pendukung Persib di media sosial belakangan ini.

Rekomendasi ini pun terkesan tepat, mengingat ada beberapa alasan mengapa Paul Munster akan menjadi pilihan tepat bagi Persib. Apa saja alasan itu?