Bola Internasional

3 Jebolan AS Trencin yang Jadi Bintang di Sepak Bola Eropa, Witan Bakal Menyusul?

Rabu, 10 Agustus 2022 15:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/astrencin
Berikut 3 pemain jebolan AS Trencin yang berhasil menjadi bintang di kancah sepak bola Eropa. akankah Witan Sulaeman bisa menyusul jejak pendahulunya? Copyright: © instagram.com/astrencin
Berikut 3 pemain jebolan AS Trencin yang berhasil menjadi bintang di kancah sepak bola Eropa. akankah Witan Sulaeman bisa menyusul jejak pendahulunya?

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain jebolan AS Trencin yang berhasil menjadi bintang di kancah sepak bola Eropa. akankah Witan Sulaeman bisa menyusul jejak pendahulunya?

Kabar menggembirakan datang dari dua pemain muda Timnas Indonesia, yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang telah menemukan pelabuhan barunya.

Dua pemain masa depan Timnas Indonesia ini memutuskan melanjutkan kariernya di Slovakia. Namun keduanya tak akan lagi bersama seperti di FK Senica.

Keduanya kini berpisah dan bakal menjadi rival, usai Egy bergabung dengan FC ViOn Zlate Moravce dan Witan bergabung dengan AS Trencin.

Kedua klub ini merupakan klub kasta teratas Slovakia yang bermain di Fortuna Liga, sama seperti FK Senica pada musim lalu.

Dalam waktu dekat, kedua pemain tersebut akan segera beraksi, mengingat Fortuna Liga telah bergulir terhitung sejak Juli lalu.

Berbicara soal klub baru Egy dan Witan, tentu tak lepas dari beberapa pemain bintang yang pernah berkarier bersama FC ViOn Zlate Moravce dan AS Trencin.

Jika FC ViOn Zlate Moravce merupakan klub yang pernah mendidik Milan Skriniar hingga kini berkarier bersama Inter Milan, maka siapakah pemain yang pernah dididik AS Trencin?

Tak disangka, AS Trencin ternyata pernah mendidik tiga pemain yang kini justru berhasil menjadi bintang sepak bola di kancah Eropa.

Siapa sajakah tiga pemain tersebut? Mampukah Witan menyusul pendahulunya di AS Trencin dan menjadi bintang sepak bola Eropa?