Bola Internasional

3 Pemain Indonesia yang Berkiprah di Yunani Sebelum Bagus Kahfi, Ada yang Gabung Klub Papan Atas!

Rabu, 10 Agustus 2022 17:51 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/asterastripolisfc/
Asteras Tripolis, Klub Yunani Calon Pelabuhan Baru Bagus Kahfi Copyright: © instagram.com/asterastripolisfc/
Asteras Tripolis, Klub Yunani Calon Pelabuhan Baru Bagus Kahfi

INDOSPORT.COM – Berikut 3 pemain Indonesia yang berkiprah di Yunani, seiring adanya rumor Bagus Kahfi akan segera bergabung klub asal negeri Para Dewa.

Seperti yang diketahui, belakangan nama Bagus Kahfi dilaporkan akan segera bergabung dengan salah satu klub Yunani, Asteras Tripolis.

Kabar ini sejatinya telah berkembang sejak beberapa waktu lalu. Namun, rumor ini kian menguat usai Bagus Kahfi mendatangi Kedutaan Besar Republik Indonesia di Yunani.

Kabar itu pun kemudian melengkapi kegembiraan penikmat sepak bola Tanah Air. Pasalnya, pemain berusia 20 tahun itu akan menyusul kompatriotnya.

Kompatriot yang dimaksud adalah Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang belum lama ini telah menemukan klub barunya di Eropa.

Kedua penggawa Timnas Indonesia itu telah resmi digaet dua tim Slovakia, yakni FC ViOn Zlate Moravce dan AS Trencin.

Dengan kabar bergabungnya Bagus Kahfi dengan Asteras Tripolis, tentu akan menambah panjang daftar pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri.

Dengan banyaknya pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri, maka akan memberikan keuntungan bagi Timnas Indonesia.

Berbicara soal Bagus Kahfi yang akan ke Yunani, usut punya usut ternyata dirinya bukanlah satu-satunya pemain Indonesia yang berkiprah di negeri Para Dewa itu.

Ada pemain Indonesia lainnya yang pernah mencicipi sepak bola Yunani sebelum Bagus Kahfi. Siapa sajakah para pemain tersebut?