Liga Inggris

Liga Inggris: Demi Adrien Rabiot, Erik ten Hag Siap Tumbalkan Pemain Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 07:24 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Erik ten Hag bisa korbankan satu pemain Manchester United supaya Adrien Rabiot bisa jadi starter. Foto: REUTERS/Murad Sezer/File Photo. Copyright: © REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Erik ten Hag bisa korbankan satu pemain Manchester United supaya Adrien Rabiot bisa jadi starter. Foto: REUTERS/Murad Sezer/File Photo.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yakni Erik ten Hag dilaporkan siap menumbalkan pemainnya demi menjadikan Adrien Rabiot starter.

Manchester United, kini memang sedang dikaitkan dengan bintang terpinggirkan Juventus, Adrien Rabiot. Seperti diketahui, nama pemain asal Prancis itu sangat laris manis berseliweran di bursa transfer musim panas ini.

Bukan karena profilnya yang banyak diminati klub-klub peminat, melainkan masa depannya bersama Si Nyonya Tua yang makin tidak jelas.

Hampir mirip dengan Aaron Ramsey, Adrien Rabiot termasuk salah satu pemain yang kabarnya akan dilepas Juventu pada bursa transfer musim panas ini.

Kontraknya bersama klub asal Turin ini akan kedaluwarsa pada Juni 2023. Alhasil, segera angkat kaki pun bak solusi terbaik untuk memperbaiki kariernya.

Kini, sang pemain sedang santer diberitakan akan berpindah ke klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Melansir dari Express, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan siap memberikan posisi di skuad utama Setan Merah andaikan sang pemain jadi berlabuh ke Old Trafford.

Namun, keputusan tersebut tampaknya harus membuat ten Hag akhirnya berani menumbalkan salah satu pemainnya.

Ya, Scott McTominay dikabarkan adalah pemain yang akan menjadi tumbal dari Erik ten Hag jika Manchester United berhasil mendatangkan Adrien Rabiot.

Ten Hag dilaporkan siap merotasi McTominay yang sebelumnya kerap menjadi starter ke bangku cadangan Setan Merah.