Bursa Transfer

Pelatih Bologna Blak-blakan Inginkan Arnautovic Tak Pergi ke Manchester United

Selasa, 9 Agustus 2022 16:47 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Instagram@#markoarnautovic
Marko Arnautović, pemain Bologna. Foto: Instagram@#markoarnautovic Copyright: © Instagram@#markoarnautovic
Marko Arnautović, pemain Bologna. Foto: Instagram@#markoarnautovic

INDOSPORT.COM – Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, blak-blakan tak inginkan Marko Arnautovic tak hengkang ke raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Manchester United memang tengah mengalami krisis striker menjelang dimulainya laga perdana Liga Inggris musim 2022/2023.

Bagaimana tidak, Anthony Martial yang diproyeksi sebagai penyerang utama oleh Erik ten Hag harus menepi cedera dan Cristiano Ronaldo belum cukup bugar untuk bermain penuh.

Setan Merah praktis menyisakan pilihan Marcus Rashford untuk mengisi pos itu. Sebelumnya, pria asal Inggris itu memulai awal kariernya sebagai penyerang tengah.

Jika tidak, Erik ten Hag mungkin bisa menempatkan Bruno Fernandes di posisi itu sebagai false nine sama persis seperti yang dilakukan Ralf Rangnick musim lalu.

Namun, pada akhirnya pelatih asal Belanda itu menempatkan Christian Eriksen di ujung tombak sebagai false nine yang mana eksperimennya itu diakuinya sebagai kegagalan.

Manchester United dikabarkan juga meminati striker muda Red Bull Salzburg, Benjamin Sesko. Akan tetapi, tampaknya klub tersebut masih ingin menahan sang pemain sebelum 2023.

Setidaknya, Man United harus menebusnya dengan harga yang terbilang tinggi angka 50 juta euro atau sekitar 760 miliar rupiah untuk pemain berusia 19 tahun itu.

Oleh sebab itu, Manchester United tampaknya akan memilih solusi jangka pendek demi mengatasi krisis strikernya itu dengan mencoba menggaet Marko Arnautovic.

Sadar pemainnya diminati oleh Manchester United, pelatih Bologna bernama Sinisa Mihajlovic terang-terangan tak inginkan sang pemain angkat koper dari I Rossoblu.