Liga Inggris

Legenda Liverpool Sebut Anthony Martial Tidak Layak Bermain di Manchester United

Selasa, 9 Agustus 2022 14:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi gol Anthony Martial di laga Liga Inggris Manchester United vs Aston Villa. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi gol Anthony Martial di laga Liga Inggris Manchester United vs Aston Villa.

INDOSPORT.COM – Legenda klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool, Graeme Souness mengatakan bahwa Anthony Martial dianggap tidak cocok bermain bersama Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Anthony Martial sendiri telah tujuh musim berseragam Manchester United. Kala itu, pada 2015 Martial berhasil didatangkan Setan Merah dari klub Liga Prancis (Ligue 1), AS Monaco.

Nahas, nasib kurang mujur justru dialami Anthony Martial setelah ia pindah. Striker asal Prancis itu tidak menjalani karir yang mengesankan bersama Manchester United.

Anthony Martial kerap kali berurusan dengan masalah cedera, performa yang cenderung inkonsisten, dan sikap yang dianggap buruk.

Atas apa yang telah ia perlihatkan tersebut, legenda Liverpool, Graeme Souness bahkan sampai melontarkan kritikan pedas kepada sang pemain berusia 26 tahun tersebut.

Souness bahkan menyebut bahwa Anthony Martial tidak layak untuk bermain di klub sekelas Manchester United.

“Dalam kasus United, mereka tidak benar-benar merekrut pengubah permainan," kata Souness dilansir dari talkSPORT.

"Ketika Anda berbicara tentang 'kita akan kehilangan Martial, berapa banyak peluang yang akan dimiliki pemuda itu untuk menjadi pemain Manchester United?

“Dia sudah membuktikan kepada saya bahwa dia bukan untuk Manchester United. Dia tidak bisa mengatasi tekanan bermain di Man United.

"Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia. Mereka berada di final piala setiap kali mereka keluar dan bermain sepak bola," pungkas Graeme Souness mengomentari pemain Manchester United, Anthony Martial.