Liga Inggris

Ingin Rekrut Adrien Rabiot? Manchester United Harus Taklukkan Sosok Ini Dulu

Selasa, 9 Agustus 2022 13:04 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pemain Juventus, Adrien Rabiot, dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Manchester United. Foto: Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pemain Juventus, Adrien Rabiot, dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Manchester United. Foto: Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, tampaknya masih harus menunggu restu ibunda pemain Juventus, Adrien Rabiot, sebelum bisa merekrutnya.

Veronique Rabiot yang berposisi sebagai agen sang gelandang itu telah menetapkan persyaratannya kepada tim Erik Ten Hag jika mereka hendak menandatangani putranya.

Dengan begitu, Manchester United harus mengeluarkan senjata terbesar dalam gudang negosiasi mereka jika ingin mencapai jabat tangan untuk sang pemain.

The Red Devils sesungguhnya telah setuju untuk menandatangani pesepak bola Prancis itu dari Juventus saat Erik ten Hag panik mencari rekrutan lini tengah musim panas ini.

Kepala Old Trafford harus mengeluarkan biaya awal £15 juta atau sekitar Rp269 miliar untuk mendapatkan kesepakatan tersebut.

Mereka juga perlu mencapai persyaratan pribadi dengan Adrien Rabiot, yang berarti memasuki pembicaraan dengan sang ibu sekaligus agennya, Veronique.

Dan tampaknya, emak-emak satu ini akan melakukan tawar-menawar yang sulit ketika harus menegosiasikan kontrak terbaik untuk putranya.

Salah satunya, wanita 63 tahun tersebut hanya tertarik untuk berbicara langsung dengan direktur sepak bola Manchester United, John Murtough. Selebihnya, ia tidak tertarik untuk berbincang dengan perantara mana pun.

Dilansir dari Daily Telegraph, masih belum ada anggota hirarki The Red Devils yang melakukan kontak dengan Veronique Rabiot pada tahap ini setelah permintaannya atas siapa yang berurusan dengannya dibuat jelas.

Hal itu terlepas dari hubungan sang raksasa Liga Inggris dengan Adrien Rabiot yang semakin kuat, mengingat mereka memang mendorong sang pemain untuk meninggalkan Juventus dengan sisa kontraknya yang kurang dari 12 bulan.