Liga Inggris

Liga Inggris: Manchester United Hampir Menyerah Datangkan Frenkie De Jong dan Incar Target Lain

Rabu, 10 Agustus 2022 12:08 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Murad Sezer
Pemain Barcelona, Frenkie De Jong, memang sangat diminati dan sangat diharapkan kedatangannya ke salah satu klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Copyright: © REUTERS/Murad Sezer
Pemain Barcelona, Frenkie De Jong, memang sangat diminati dan sangat diharapkan kedatangannya ke salah satu klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM – Pemain Barcelona, Frenkie De Jong, terus diminati dan sangat diharapkan kedatanggnya ke salah satu klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Manchester United memang merupakan salah satu tim yang paling serius menunjukkan minatnya untuk menggunakan jasa Frenkie De Jong.

Selain karena desakan dari Erik Hag, pelatih Manchester United, yang pernah bekerja dengan Frenkie De Jong di Ajax Amsterdam, penandatanganan ini digadang-gadang akan menjadi kunci sukses Setan Merah di musim depan.

Namun melansir dari Mundo Deportivo, transfer pemain asal Belanda tersebut diniliai akan mustahil, setelah dirinya memutuskan untuk berlabuh ke klub lain di Liga Inggris, Chelsea.

Hal tersebut membuat Manchester United menyerah mendatangkan Frenkie De jong. Selain itu pemain berusia 25 tahun itu memang tidak memiliki niatan untuk bergabung dengan The Red Devils.

Meski sebelumnya, Erik Ten Hag telah mendesak sang pemain untuk bertemu, dengan memberikan tiket penerbangan elit di Ajax Amsterdam.

Pemain kelahiran Alkel itu memang telah menjadi prioritas transfer Setan Merah, sejak kedatangan Erik Ten Hag, dari The Godenzonen.

Namun, penolakan yang dilakukan oleh gelandang Barcelona itu disebabkan karena, dirinya ingin bermain di Liga Champions.

Sehingga, dengan kondisi seperti itu klub yang bermarkas di Old Trafford itu mulai mengalihkan perhatian ke gelandang lain.

Sosok yang dimaksud Adrien Rabiot dari Juventus, dan Milikovic Savic dari Lazio. Hal ini tentunya dilakukan oleh Manchester United sebagai rencana alternatif Frenkie De Jong ke Chelsea.