Bursa Transfer

Proposal PSG Adalah Kunci, Milan Skriniar Kian Dekat untuk Stay di Inter Milan

Rabu, 10 Agustus 2022 04:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan kemungkinan besar tak akan menjual Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan kemungkinan besar tak akan menjual Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan kemungkinan besar tak akan menjual Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain.

Pasalnya, proposal anyar Les Parisiens yang sudah ditunggu-tunggu I Nerazzurri untuk menebus Skriniar tak kunjung datang.

Masa depan Milan Skriniar sendiri memang terus diungkit-ungkit. Bek berpaspor Slovakia tersebut diisukan mendekat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut rumor yang berkembang, Milan Skriniar sendiri masuk dalam target prioritas belanja Les Parisiens. 

Bos PSG, Nasser Al-Khelaifi kabarnya tak puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh Marquinos Cs. Ia pun berniat menggaet wajah anyar dalam waktu dekat.

Nama Milan Skriniar pun berada di daftar teratas keinginan Sultan Timur Tengah tersebut. Sadar akan tekanan Nasser Al-Khelaifi, Luis Campos langsung bergerak untuk mengamankan tanda tangan Skriniar.

Kabarnya, PSG sudah melayangkan proposal ke kubu I Nerazzurri untuk menebus Skriniar di angka € 50 juta alias setara Rp758 Miliar.

Sayangnya, jumlah tersebut dianggap kurang bagi Inter Milan. Managemen I Nerazzurri disebut hanya akan melepas Skriniar dengan banderol €60-70 juta.

Alih-alih melayangkan proposal kedua, Fabrizio Biasin menyampaikan jika PSG masih bergerak lambat dan urung melayangkan tawaran terbaru untuk menebus Skriniar.

Lantaran proposal anyar Les Parisiens yang sudah ditunggu-tunggu I Nerazzurri untuk menebus Skriniar tak kunjung datang, Skriniar pun berpotensi tetap berkostum Inter Milan.