Top News

Top 5 News: Frenkie de Jong Mantap Gabung Chelsea, Penakluk Ginting Juarai Commonwealth Games 2022

Rabu, 10 Agustus 2022 06:11 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© FC Barcelona
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (09/08/22) kemarin, termasuk rumor Frenkie de Jong yang mantap gabung Chelsea. Copyright: © FC Barcelona
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (09/08/22) kemarin, termasuk rumor Frenkie de Jong yang mantap gabung Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (09/08/22) kemarin, termasuk rumor Frenkie de Jong yang mantap gabung Chelsea.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik lainnya. Seperti 'bocah' penakluk Ginting rengkuh juara Commonwealth Games 2022.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Banting Setir dan Siap Tinggalkan Barcelona, Frenkie de Jong Mantap Gabung Klub Ini

Gelandang klub raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, Frenkie de Jong dilaporkan banting setir dan siap angkat kaki dari Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.

Eks Ajax Amsterdam tersebut sudah memberitahukan pada rekan setimnya bahwa ia akan merantau ke Liga Inggris (Premier League).

Baca selengkapnya: Banting Setir dan Siap Tinggalkan Barcelona, Frenkie de Jong Mantap Gabung Klub Ini

2. Tampil Serba Ketat saat Workout, Body Goals Selvi Kitty Langsung Jadi Sorotan

Penyanyi dangdut Selvi Kitty baru-baru ini mengunggah tutorial hiit workout yang diunggah di instagram. Body goalsnya auto tereskpos saat dia serba ketat.

Selvi Kitty dikenal sebagai artis yang gemar berolahraga dan menjalani pola hidup sehat. Bagi dirinya, hidup terasa kurang, apabila belum olahraga. 

Baca selengkapnya: Tampil Serba Ketat saat Workout, Body Goals Selvi Kitty Langsung Jadi Sorotan